Share yuk !

GAMEFINITY.ID, YOGYAKARTA – Game Minecraft sepertinya memang tidak akan ada matinya. Banyaknya player aktif di Minecraft setiap harinya membuat game ini mempunyai komunitas yang ramai dan solid. Hal tersebut tentunya didukung oleh developernya yang selalu memberikan update baru untuk game ini. Serta kebebasan yang diberikan kepada playernya untuk mengembangkan mod seperti shader dan texture pack.

Mojang selaku pengembang dari game Minecraft sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan game seperti Sonic the Hedgehog, Roblox, bahkan PUBG. Studio yang sekarang dimiliki oleh Microsoft ini juga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan game dari Rovio Entertainment, yaitu Angry Birds. Kolaborasi antara Minecraft dan Angry Birds ini telah muncul dalam bentuk DLC yang dapat kalian beli dengan harga 1340 minecoin. Sayangnya, DLC tersebut hanya tersedia untuk versi Minecraft Bedrock Edition.

Baca Juga: Review Mario Kart Tour, Game Mario Kart Untuk Mobile

Minecraft x Angry Birds Trailer Breakdown

Dalam trailer yang dirilis di channel youtube Minecraft pada 18 Mei kemarin, terlihat bahwa pemain akan menggunakan karakter Red, protagonis utama dalam game Angry Birds. Kita akan berperan untuk membebaskan karakter-karakter Angry Birds lain seperti Bomb dan Chuck serta mengambil telur-telur yang dicuri oleh “The Pigs”.

Selama petualangan ini, kita bisa bermain secara co-op multiplayer bersama teman untuk menyelesaikan berbagai misi dan mengalahkan “King Pig”. Dalam trailer berdurasi 1 menit tersebut, terlihat tempat-tempat dari Angry Birds seperti Cobalt Plateau, Piggy Junkyard, dan Pig City juga muncul di Minecraft.

Minecraft
Minecraft x Angry Birds

Dalam kolaborasi tersebut, Minecraft juga menghadirkan mode klasik yang mempunyai gameplay seperti Angry Birds. Dimana kita akan melontarkan karakter-karakter dari Angry Birds dengan ketapel untuk ditabrakkan ke Menara yang berisi The Pigs. Selain mode tersebut, Minecraft juga memberikan 10 skin baru dalam DLC ini.

Kolaborasi antara Minecraft dan Angry Birds ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pemain Minecraft. Dengan memadukan elemen sandbox dari Minecraft yang khas dengan visual kotak-kotaknya dan gameplay melempar burung menggunakan ketapel dari Angry Birds. Gaya unik dari kedua franchise ini tampaknya akan semakin seru setelah kemunculan kolaborasi kedua franchise tersebut.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !