Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Animal Crossing: New Horizon Summer Update – Wave 2 akan hadir pada 30 Juli. Update ini terdiri atas pertunjukan kembang api, Dream Island, dan fitur Island Backup and Restoration.

Event mingguan pertunjukkan kembang api dalam update ini dapat diikuti setiap hari Minggu jam 7 malam selama bulan Agustus. Dalam event ini, pemain bisa menukar Bells dengan tiket undian untuk mendapatkan berbagai item festival. Pemain juga dapat membuat dan mengunggah desain kembang api kreasinya.

Update berikutnya adalah Dream Island, dimana pemain dapat memilih untuk dikunjungi atau mengunjungi pulau lain di dalam mimpi. Perbedaannya dengan mengunjungi pulau lain melalui multiplayer adalah apapun yang dilakukan player tidak permanen, sehingga tidak ada konsekuensi dan pemain bebas mengeksplorasi pulau pemain lain.

Untuk bisa mengunjungi pulau lain, pemain perlu menjadi member Nintendo Switch Online serta memiliki “Dream Address” dari pemain yang ingin dikunjungi.

Selanjutnya, untuk mengakomodasi tidak adanya fungsi untuk penyimpanan data ke cloud, Nintendo menambahkan fitur Island Backup and Restoration.

Fitur ini memungkinkan member Nintendo Switch Online untuk mengunggah informasi pulau dan data save user ke internet, sehingga apabila terjadi kerusakan pada Switch, layanan pelanggan Nintendo dapat mengembalikan data user.

Berbeda dari fungsi penyimpanan data ke cloud, Island Backup and Restoration hanya berlaku jika Switch hilang atau rusak. Nintendo sendiri berencana akan menambahkan fitur untuk transfer data ke sistem Switch lain ke depannya.

Share yuk !