Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Adaptasi suatu game ke dalam media lain bukanlah hal yang jarang lagi di era sekarang. Tak sedikit game-game yang telah mendapatkan adaptasi seperti komik, film, atau serial animasi. Berkat adaptasi tersebut, game-game yang sebelumnya telah lama dilupakan kembali diingat dan dimainkan kembali, baik oleh player lama maupun baru. Berkat adaptasi tersebut pihak developer juga kembali meraup untung yang cukup besar. Seperti yang baru saja terjadi pada Cyberpunk: 2077 berkat adaptasi anime Cyberpunk: Edgerunner. Kali ini giliran game besar milik Square Enix yang akan mendapatkan adaptasi anime yaitu Nier: Automata.

2B Kembali Dengan Style Anime di NieR:Automata Ver1.1a.

Dalam event Aniplex Online Fest yang dilaksanakan pada 24 September mengungkap bahwa anime dari game RPG karya Square Enix, NieR: Automata akan tayang perdana pada Januari 2023. Acara tersebut juga memberikan dua video teaser yang menampilkan dua karakter utama yaitu 2b dan 9s. Adaptasi ini diberi judul NieR:Automata Ver1.1a.

Ditangani Oleh Staff – Staff Ternama

Yui Ishikawa yang terkenal akan perannya sebagai Mikasa di Attack on Titan akan berperan sebagai pengisi suara 2B. Disisi lain karakter 9s akan diisi oleh Natsuki Hanae yang sebelumnya juga mengisi suara Kamado Tanjiro di anime Kimetsu no Yaiba.

Studio anime A-1 Picture akan menjadi rumah produksi dengan Ryouji Masayuma yang akan menjadi director ditemani Yoko Taro sebagai creator asli NieR: Automata. Jun Nakai akan bertugas sebagai desinger karakter sedangkan untuk musiknya akan diisi oleh MONACA. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi NieR:Automata Ver1.1a.

Tentang NieR: Automata

NieR: Automata merupakan game action RPG yang dirilis untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC pada tahun 2017. Sejak perilisan pertamanya, game ini telah berhasil terjual hingga 6 juta copy. Beberapa penghargaan seperti Game of The Year juga berhasil diraih oleh NieR: Automata.

NieR: Automata menceritakan kisah android 2B, 9S dan A2 yang bertempur di dunia distopia yang digerakkan telah dikuasai oleh mesin. Dalam dunia tersebut, umat ​​manusia telah diusir dari Bumi oleh makhluk mekanik dari dunia lain. Dalam upayanya mengambil kembali planet bumi, umat manusia mengirimkan sekumpulan tentara android untuk melawan balik mahkluk dunia lain.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game NieR: Automata. Jika kalian ingin tahu lebih banyak berita seputar game, kalian bisa mengunjungi Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !