Apex Legends Mobile Siap Meluncur 17 Mei

Dimas Galih Putrawan, 13 Mei 2022

Apex Legends Mobile Siap Meluncur 17 MeiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Akhirnya EA dan Respawn Entertainment mengumumkan Apex Legends Mobile sudah siap meluncur secara global! Versi mobile dari Apex Legends itu telah merilis cinematic trailer-nya beserta tanggal peluncurannya, 17 Mei 2022. Pemain yang sebelumnya sudah melakukan praregistrasi akan mendapatkan reward eksklusif

Sebelumnya Rilis Secara Regional Terbatas

Sebelumnya, Apex Legends Mobile dirilis sebagai beta secara regional terbatas sejak 8 Maret dan berakhir 6 Mei. Regional yang dimaksud meliputi Oceania, Asia Tenggara, dan Amerika Selatan.

Buat pemain yang terlanjur melakukan microtransaction di versi beta-nya, jangan khawatir. EA dan Respawn Entertainment telah menjanjikan reward berupa mata uang dalam game sebesar 25 persen dari total pembelian. Syaratnya, login ke dalam game menggunakan akun yang sama saat tahap beta.

Dilaporkan juga bahwa kurang lebih 13,5 juta pemain telah melakukan praregistrasi Apex Legends Mobile.

Baca juga: Apex Legends Mobile Versi Global Rilis Akhir Bulan Ini

Apex Legends Mobile Berikan Pengalaman Berbeda

Apex Legends

EA menjelaskan dalam press release-nya, Apex Legends Mobile menawarkan pengalaman tersendiri berdasarkan gameplay dari Apex Legends. Apex Legends Mobile juga memiliki mode game baru, sistem sosial baru, dan fitur lainnya yang dibuat khusus untuk mobile.

Apex Legends Mobile juga akan menampilkan karakter hero yang belum terlihat di versi pendahulunya di PC dan konsol. Karakter tersebut telah di-tease di trailer-nya. Ditambah, map dan berbagai konten eksklusif lainnya akan hadir ke depannya, termasuk story baru. EA memastikan versi mobile dari Apex Legends ini bukan sekadar port.

Pemain masih bisa melakukan pra-registrasi Apex Legends Mobile demi membantu komunitasnya mendapat berbagai reward saat peluncurannya.

Sementara itu Apex Legends telah meluncurkan Season 13 bertajuk Savior pada 10 Mei. Update tersebut memperkenalkan karakter baru Newcastle, pembaharuan map Storm Point, dan perubahan dari sistem rank.

Apex Legends juga telah menjadi salah satu game terbesar EA. Semoga Apex Legends Mobile dapat menyusul kesuksesan pendahulunya.

Siapkah pemain untuk menikmati Apex Legends Mobile? Nantikan 17 Mei 2022 untuk iOS dan Android! Tentu saja, masih free-to-play dengan microtransaction.

Untuk update terbaru Apex Legends dan game EA lainnya, pantau terus di Gamefinity. Tersedia juga voucher dan top up games dengan mudah dan terjangkau di Gamefinity.id

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: