Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Respawn telah mengungkapkan detail resmi pertama dari Apex Legends Season 7 yang bertajuk Ascension. Diluncurkan pada tanggal 4 November, Ascension akan memperkenalkan karakter baru, Horizon dan map utama ketiga game tersebut, Olympus. Horizon adalah ahli astrofisika yang menemukan cara gravitasi bekerja, sedangkan Olympus adalah kota subur yang terapung di awan, yang juga menjadi menjadi kampung halaman Octane dan Lifeline.

Dalam season Ascencion, para pemain juga akan diperkenalkan dengan Trident, pesawat yang menjadi kendaraan para legend sebelum bertarung di Olympus. Selain itu ada pula fitur sosial baru yang disebut Club, yang memungkinkan pemain untuk membangun komunitas.

Sementara untuk ranked, Respawn memutuskan untuk sementara mencabut map King’s Canyon dari rotasi map. Mereka berjanji akan mengembalikan map ikonik pertamanya itu ke ranked beberapa waktu kemudian. Tak ada perubahan besar selain perubahan map, lantaran Respawn mengaku saat ini hanya fokus pada crossplay Apex Legends dalam sistem ranked.

Respawn melalui situs resmi EA mengumumkan minggu lalu bahwa Season 7 akan diluncurkan bersamaan dengan versi Steam dari Apex Legends, tetapi versi Switch dari game tersebut telah ditunda hingga 2021.

“Bagi mereka yang bermain di Nintendo Switch, kami masih bekerja keras dengan port. Demi memberi keadilan dan membuatnya menjadi pengalaman hebat yang layak didapatkan pemain Switch, tim kami membutuhkan lebih banyak waktu. Tahun ini telah menghadirkan tantangan baru yang tidak terduga dan kami tidak ingin terburu-buru. Pemilik Switch dapat berharap untuk mendapatkan Apex Legends tahun depan. Tentu saja, ketika Apex Legends diluncurkan di Switch, game akan hadir dengan dukungan untuk permainan lintas platform, konten musiman terbaru dan kesamaan fitur lengkap dengan versi lain dari platform permainan.”

Share yuk !