ASUS ROG Berkolaborasi dengan ACRONYM® Hadirkan ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus

Fajar Arifin, 8 Oktober 2020

ASUS ROG Berkolaborasi dengan ACRONYM® Hadirkan ROG Zephyrus G14 Edisi KhususGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – ASUS ROG mengumumkan kolaborasi dengan ACRONYM®, brand desain yang sangat dikenal dengan produk pakaian bernuansa teknis dan modern. Dalam kolaborasi kali ini, ROG dan ACRONYM® akan menghadirkan laptop ROG Zephyrus G14 edisi khusus yang akan menggabungkan hardware terbaik serta visi bentuk radikal dari sebuah teknologi. Diberi nama ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01, laptop gaming ini merupakan visi dari co-founder ACRONYM®, Errolson Hugh, yang hadir tidak hanya untuk gamer tetapi juga kreator.

ROG x ACRONYM®

Errolson Hugh sendiri merupakan seorang pionir dalam industri desain pakaian bernuansa teknis dan modern. Sejak didirikan pada tahun 1994, ACRONYM® telah menghasilkan banyak sekali portofolio dengan klien dari berbagai latar belakang industri seperti Nike dan Arc’Teryx, hingga Square Enix / EIDOS. Tidak hanya itu, ACRONYM® juga memiliki rangkaian produk fashion yang diproduksi secara independen. Dalam hal industri desain produk pakaian modern bernuansa teknis, ACRONYM® merupakan yang terdepan.

“Kami berusaha untuk membuat sebuah produk yang membuat penggunanya merasa bahwa produk tersebut adalah sebuah alat (tool), sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dengan produknya,” ujar Errolson Hugh.

“Kita seringkali merasa puas dengan setiap teknologi yang dihadirkan di kehidupan kita sehingga membuat kita menerima informasi begitu saja. Hal tersebut yang membuat kreativitas sulit untuk berkembang,” ujarnya menambahkan.

Errolson Hugh juga menggaet desainer David Rudnick dari studio Terrain yang sangat berpengalaman di industri fashion, musik dan seni. Peran David Rudnick sangat penting, yaitu menciptakan desain visual yang tidak hanya menarik, tetapi juga orisinil serta estetik. Bersama Errolson Hugh, David Rudnick menghadirkan desain khusus untuk ROG Zephyrus G14. Mereka mengerjakan hampir semuanya, mulai dari desain typeface hingga material yang digunakan.

Visi akan desain tersebutlah yang membuat ASUS ROG maju untuk berkolaborasi dengan ACRONYM®. ROG berkomitmen untuk menghadirkan perangkat gaming premium yang powerful sekaligus dapat dikustomasi, sehingga gamer bisa mengekspresikan dirinya melalui perangkat tersebut. ACRONYM® memiliki filosofi desain unik dimana mereka percaya bahwa ekspresi dalam bentuk produk yang estetik merupakan wujud dari kebebasan. Melalui style dan estetika, gamer dapat membagikan ceritanya dengan cara mereka masing-masing.

Sebuah Mahakarya Teknologi

Tidak ada laptop gaming yang lebih stylish dari ROG Zephyrus G14. Menyandang titel sebagai laptop 14 inci paling powerful di dunia, ROG Zephyrus G14 hadir dengan hardware yang memungkinkan penggunanya untuk bekerja, bermain, dan berkarya lebih mudah. Desainnya yang ringkas, ringan, sekaligus stylish membuat laptop ini sempurna untuk dijadikan medium bagi ACRONYM® untuk memperkenalkan desain perangkat gaming eksklusif pertamanya.

Eskpresikan Diri Dimanapun dan Kapanpun

ROG Zephyrus G14 mengusung prosesor AMD® Ryzen™ 9 dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Sementara performa grafisnya ditenagai oleh chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX™ 2060. Kombinasi keduanya tidak hanya memungkinkan gamer untuk memainkan game terkini tanpa masalah, ROG Zephyrus G14 juga merupakan laptop ideal untuk para content creator berkat dukungan layar berteknologi Adaptive Sync dan mengantongi sertifikasi Pantone® Validated.

Seluruh hardware berperforma tinggi tersebut dihadirkan dalam sebuah chassis 14 inci yang sangat ringkas dan ringan. Menggunakan bahan alluminium alloy yang ringan sekaligus kokoh, ROG Zephyrus G14 berhasil tampil sebagai laptop premium yang berbeda. Secara visual, ROG Zephyrus G14 telah didukung oleh AniMe Matrix, yaitu fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menampilkan animasi, teks, hingga audio visualizer melalui serangkaian LED di balik layarnya.

Laptop Gaming Premium yang Berbeda

ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 didesain secara khusus sehingga memiliki tampilan yang sangat berbeda dari ROG Zephyrus G14 versi standar. Dalam kolaborasi kali ini ACRONYM® tidak hanya sekadar menghadirkan desain untuk ROG Zephyrus G14. Mereka bahkan memilih materialnya sendiri, memprosesnya menggunakan metode khusus, melapisinya dengan campuran cat eksklusif, serta membuat desain typeface yang belum pernah ada di laptop manapun. Pada dasarnya semua visi ACRONYM® dicurahkan pada ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01.

Laptop ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 juga dibuat dengan sangat presisi menggunakan perangkat khusus. Pembuatan seluruh bodinya memerlukan proses yang lebih presisi dari versi standarnya karena laptop ini memiliki desain yang luar biasa detail yang dibalut oleh bodi berwarna carbon black. Seluruh detai desain sangat diperhatikan, bahkan LED AniMe Matrix di laptop ini hadir dengan animasi eksklusif yang didesain oleh ACRONYM®.

Tidak hanya unit laptopnya, ACRONYM® juga mendesain seluruh hal yang berhubungan langsung dengan pengguna ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01. Desain packaging dari laptop ini dihadirkan secara unik, mengacu pada filosofi ACRONYM® yang mengedepankan fungsionalitas. Semua bagian mulai dari box laptop hingga sleeve eksklusif ACRONYM® Airpak didesain secara khusus agar dapat digunakan dan didaur ulang. Secara keseluruhan, ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 merupakan laptop baru yang menggabungkan antara next-gen style dengan next-gen hardware untuk next-gen gamers.

ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 dirancang khusus untuk memuaskan para gamer dan didesain khusus oleh ACRONYM® sehingga dapat memenuhi kebutuhan para content creator. ACRONYM® dan ROG sangat bangga dalam kolaborasi ini sehingga dapat menghadirkan sesuatu yang sangat berbeda, belum pernah ada sebelumnya, serta mendefiniskan ulang arti sebuah perangkat personal.

Nantikan Kehadirannya di Indonesia

ASUS akan berkolaborasi kembali dengan Urban Sneakers Society dalam rangka menghadirkan ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01. Kolaborasi ROG dan Urban Sneakers Society bersama ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 akan diumumkan melalui akun media sosial ASUS ROG Indonesia dan Urban Sneakers Society. Sementara itu, ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas pada bulan Oktober 2020 di Indonesia dengan banderol harga Rp40.999.000.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: