Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Square Enix akan merilis Marvel’s Avengers versi PlayStation 5 dan Xbox Series X / S bersama dengan DLC baru Hawkeye pada tanggal 18 Maret 2021. Penerbit mengatakan versi konsol terbaru itu akan menampilkan “peningkatan visual dan framerate, waktu muat yang jauh lebih cepat, (grafik) penghancuran yang lebih baik, dan detail Heroik”.

Pemain yang memainkan game dari PS4 ke PS5 atau Xbox One ke Xbox Series X / S akan dapat upgrade secara gratis. Square Enix sebelumnya mengatakan pengguna akan dapat mentransfer file save, profil pemain, dan progres game mereka dari konsol sebelumnya (PS4, Xbox One) ke konsol generasi saat in. Game juga mendukung permainan lintas-gen dalam keluarga konsol.

Bagian kedua dari alur cerita Marvel’s Avengers “two Hawkeyes” akan diakhiri dengan Clint Barton DLC, yang berjudul “Operation Hawkeye: Future Imperfect”. Bagian pertama dari kisah Hawkeyes, Kate Bishop “Taking AIM”, diluncurkan pada Desember 2020. Mengambil tak lama setelah berakhirnya kampanye Reassemble, DLC itu memperkenalkan penjahat baru, Super Adaptoid, yang keterampilan dan senjatanya meniru serangan para Avengers.

Kisah Clint, yang diambil setelah akhir dari Operasi Kate, melihat Hawkeye dan sesama Avengers mencoba “untuk mencegah masa depan apokaliptik yang dibuat oleh Maestro, penjahat gila yang pernah menjadi Hulk”.

Community engagement Crystal Dynamics, Leyla Karasuma mengatakan kepada PlayStation Blog bahwa alur cerita Future Imperfect terinspirasi dari serial Marvel Comics “Old Man Hawkeye” dan plot Hawkeye “My Life as a Weapon” (2012) .

“Anda akan membawa Clint dalam perjalanan berbahaya ke Bumi masa depan dan melangkah ke bioma baru yang dikenal sebagai Wasteland, untuk menemukan Nick Fury yang hilang, bertatap muka dengan Maestro penjahat, dan menyelamatkan dunia.”

Share yuk !