Azure Striker Gunvolt Sudah Hadir Di Xbox

Selena Chan, 2 Juli 2022

Azure Striker Gunvolt Sudah Hadir Di XboxConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JakartaInti Creates, Developer game asal Negeri Sakura saat ini telah mengumumkan tanggal rilis kedua seri game-nya yang akan hadir di platform Xbox series dan Xbox One ini. Sebelumnya, Azure Striker Gunvolt yang mulai bisa kamu mainkan hari ini dan dibandrol dengan harga US$ 14,99 atau setara hampir Rp 224.000,00. Dan seri keduanya, Azure Striker Gunvolt 2 bakal dirilis pada tanggal 14 Juli, disusul oleh Azure Striker Gunvolt 3 pada tanggal 2 Agustus mendatang, lima hari setelah tanggal rilis untuk platform switch yang akan menjadi penutup dari seri trilogi ini. Masing- masing dibanderol sebesar US$ 19,99 atau setara Rp 298.610 untuk seri kedua dan seri ketiganya dengan harga US$ 29,99 atau setara Rp 448.000 lebih mahal daripada seri sebelumnya.

Penampakan The Mystic Mist
Mystic Mist

Selain platform Xbox, Azure Striker Gunvolt baik seri pertama maupun keduanya juga tersedia untuk platform lainnya seperti Playstation 4, Nintendo Switch, PC yang bisa dibeli melalui Steam, dan 3DS. Seri eksklusifnya, Azure Striker Gunvolt: Striker Pack yang hanya dirilis untuk platform Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Baca juga berita teraktual lainnya: Database Pokemon Unite Bocor, Ultra Beast Akan Muncul!?

Informasi Lengkap Dari Organisasi ATEM Dari Game Azure Striker Gunvolt Yang Diungkap Oleh Inti Creates

  • Profil Lengkap Dari Organisasi ATEM

Akan hadir sebuah organisasi bernama ATEM, ATEM merupakan organisasi bersenjata yang dipimpin oleh Zed- Omega. Mereka melibatkan dirinya dalam berbagai hal mulai dari meneliti kekuatan Septimal yang cukup menjanjikan hingga ikut campur tangan dalam berbagai konflik bersenjata.

Upper Echelon merupakan ksatria dari ATEM dan pasukan pertahanan pribadi dari Zed-Omega, atau “Harem” seperti yang mereka ketahui. Mereka merupakan Adept yang telah bersumpah agar setia terhadap atasan nya, Zed-Omega. Walaupun ATEM tidak memiliki hubungan dengan kelompok Sumeragi, diketahui mereka menyimpan rasa dendam terhadap Sumeragi.

  • The Mystic Mist, Serpentine Ksatria dari ATEM Yang Terungkap Pertama Kali

Salah satu cuplikan gameplay dari Azure Striker Gunvolt

Serpentine merupakan salah satu pengawal setia atau Harem dari Zed-Omega, yang tergabung dalam organisasi ATEM, kemampuan atau Septimanya, Phantom Mist yang mampu memanggil ilusi Phantom yang berasal dari kabut. Serpentine memiliki sifat licik dan akan melakukan segala hal untuk mencapai keinginan dan tujuannya.

Cuplikan Gameplay dari Azure Striker Gunvolt bisa kamu lihat di bawah:

 Temukan berita seputar update game lainnya hanya di Gamefinity. Top up Steam dan Diamond termurah hanya dengan mengklik link di sini.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: