Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sega dikabarkan akan menggelar konser musik sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30 Sonic the Hedgehog pada tahun 2021. Berita tersebut terungkap dalam majalah Total Licensing Australia edisi Februari dan ditemukan oleh Tails ’Channel.

Sega sebelumnya berjanji untuk menandai ulang tahun ke-30 Sonic dengan merilis game baru dan beberapa pengumuman besar. Sonic sendiri menjadi ikon dari Sega, dimana lebih dari 1,14 miliar unit game Sonic telah terjual dan diunduh sejak seri tersebut memulai debutnya pada tahun 1991.

“Sepanjang tahun 2021, Sega akan merayakan ulang tahun ke-30 Sonic dengan konten game baru, konser musik dengan tamu istimewa, dan beragam kemitraan lisensi dan merchandising baru.”

Kepala Tim Sonic Takashi Iizuka mengumumkan di SXSW Gaming 2019 bahwa produksi game Sonic the Hedgehog berikutnya sedang berlangsung. Februari ini, Paramount Pictures merilis teaser pertama Sonic the Hedgehog 2, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 April 2022.

Bulan lalu juga, Netflix mengumumkan serial animasi Sonic the Hedgehog 3D yang disebut Sonic Prime. Tayang perdana pada tahun 2022, serial ini akan berisi 24 episode dan menceritakan petualangan Sonic menyelamatkan “multiverse baru yang aneh”.

Share yuk !