Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah sebelumnya hadir di Steam pada tanggal 21 Agustus, game Bake ‘n Switch dari developer Streamline Games akan dapat dimainkan pula di konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop pada 10 September nanti.

Dalam game ini, pemain harus menangkap dan menggabungkan serta memanggang sebanyak mungkin Dough dalam batas waktu tertentu. Akan ada 100 level yang dapat dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain.

Semakin banyak Bun yang berhasil dibuat dan diserahkan, semakin tinggi juga score yang akan didapatkan pemain dan akan mempengaruhi jumlah bintang yang diperoleh di akhir penilaian. Pemain dapat mendapatkan maksimum 3 bintang untuk setiap level. Selain mode co-op, ada juga mode pemain versus pemain atau tim lawan tim.

Pemain bisa memilih untuk mengendalikan satu dari 6 Baker yang memiliki kemampuan yang berbeda, seperti Rosemary dengan kecepatannya dalam menggunakan rolling pin, Sage yang mampu memanggang Bun dengan cepat, dan Thyme yang dapat memanggang di mana saja.

Selain itu ada 7 makhluk Bun yang dapat membantu pemain sepanjang level permainan, misalnya seperti Bunboa yang dapat bersembunyi di pasir dan mengagetkan musuh, atau Armadough yang bisa menghancurkan berbagai barrier.

Share yuk !