Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Crash Bandicoot membalas easter egg yang muncul dalam Uncharted 4: A Thief’s End, dengan menunjukkan video yang diunggah melalui media sosial mereka pada awal Desember ini. Sebelumnya, Uncharted 4 memang menyajikan easter egg dimana karakter utama mereka, Nathan Drake dan Elena memainkan game PlayStation Crash Bandicoot.

Dalam video berdurasi 28 detik yang diunggah melalui akun Twitter @CrashBandicoot, terlihat Crash sedang menyaksikan adiknya, Coco memainkan Uncharted 4: A Thief’s End. Coco terlihat mencoba untuk membawa Nathan Drake memanjat set piece menara lonceng. Setelah berhasil menyelesaikan misi tersebut, Crash terlihat bersorak menyemangati Coco.

Video ini sendiri menjadi balasan Crash Bandicoot atas easter egg ketika mereka muncul di Uncharted 4. Dalam game yang dirilis Mei 2016 itu, tampak adegan dimana Nathan mencoba memainkan level menyerupai Boulder Dash dan mengalahkan skor milik Elena. Pemain bahkan diberi kesempatan untuk turut memainkan level tersebut.

Cutscene dalam Uncharted 4 tersebut sangat mengejutkan para pemain, khususnya mereka yang juga pernah memainkan Crash Bandicoot di PlayStation. Sekadar informasi, baik Uncharted maupun Crash Bandicoot (1996) memang sama-sama dikembangkan oleh studio yang sama, Naughty Dog. Sementara serial terbaru dari Crash Bandicoot yang rilis pada 2 Oktober lalu, Crash Bandicoot 4: It’s About Time dikembangkan oleh Toys for Bob, anak usaha dari Activision.

Serial berikutnya Crash Bandicoot adalah game mobile, Crash Bandicoot: On the Run! yang rencananya bakal dirilis pada 25 Maret 2021. Sementara Uncharted akan diadaptasi ke dalam film yang akan rilis pada 16 Juli 2021. Film ini dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg.

Share yuk !