Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Tales of Symphonia Remastered atau tepatnya Tales of Symphonia dirilis untuk Gamecube pada tahun 2003, yang mengambil cerita dari catatan kisah seseorang yang terpilih dan suatu hari dan akan bangkit demi menyelamatkan orang-orang dan dataran tersebut.

Dalam kesempatan terbaru ini beberapa platform dan store ternama dapat memiliki serta memainkan Tales of Symphonia Remastered ini. Beberapa platform yang mayoritas didominasi oleh konsol, seperti PlayStation 4, XBOX Series X/S, XBOX One, Nintendo Switch, dan banyak lagi.

Tales of Symphonia atau dalam penulisan Jepang nya, Teiruzu Obu Shinfonia adalah game RPG RTS yang awalnya untuk Nintendo Gamecube pada Agustus 2003 di Jepang. Sebuah game JRPG yang diterbitkan oleh Namco dan seri kelima dari Tales.

Mendapatkan pelokalan pertama di Amerika Utara pada Juli 2004, dan di Eropa November 2004. Tales of Symphonia mendapatkan porting dalam konsol lokal Jepang PlayStation 2 dengan additional content yang ditambahkan pada September 2004.

Baca Juga : Alasan Anime Jepang Turn-Based Banyak Diadaptasi Jadi Game

Tales of Symphonia Remastered, JRPG Lawas yang Selalu Eksis di Segala Platform

Sebuah game RPG yang awalanya dirilis untuk Gamecube pada 2003 di Jepang, lalu 2004 di barat, dan porting ke beberapa platform seperti PlayStation 2 dan Wii.

Tales of Symphonia mengikuti petualangan seorang Lloyd dan Genesis Sage beserta Colette Brunel dan teman-temanya dalam menyelamatkan dunia seperti sedia kala. Kelompok Lloyd ditugaskan unuk memulihkan dunia Sylvarant dengan Mana, dan juga membuka segel lima kuil dengan bantuan Colette.

Tales of Symphonia Remastered

Tidak disangka dan diwaktu yang bersamaan, dunia Tethe’alla memiliki tujuan yang sama yaitu bersaing untuk mana yang sama juga melalui petualangan yang sama. Tethe’alla adalah universe paralel dari Sylvarant.

Pre-Order Tales of Symphonia Remastered

Tales of Symphonia Remastered

Tales of Symphonia Remastered
Gameplay – Tales of Symphonia Remastered Dapatkan Remake dari Namco

The Bandai Namco Store saat ini telah menerima preorder pembelian untuk game tersebut, Tales of Symphonia Remastered dengan edisi pilihan untuk ketiga konsol yang mencakup gamemetal caseart stikers, dan printing yang dibanderol USD$49,99.

Tales of Symphonia Remastered ini dirilis untuk pada 17 Februari 2003 yang akan hadir dalam Nintendo Switch, PlayStation 4, dan XBOX One.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !