Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bang dream atau bisa disebut juga Bandori adalah game rhythm mobile populer di jepang dengan desain karakter anime yang dikembakan oleh Craft Egg dan diterbitkan oleh Bushiroad untuk Android dan IOS dirilis pada 16 maret 2017 di Jepang. Sedangkan pasar Globalnya dirilis pada 3 April 2018.

Sebelumnya, apa Vtuber atau Virtual Youtuber itu? Vtuber atau Virtual Youtuber itu adalah avatar digital karakter 2D maupun 3D yang menjalankan kanal Youtube, konten yang diberikan oleh Vtuber ini hampir sama dengan youtuber umumnya, seperti menyanyikan musik, berbincang dengan fansnya, bermain game atau mengiklankan suatu produk atau jasa.

Bang Dream akan berkolaborasi Gawr Gura, yakni salah satu Vtuber asal Hololive EN. Tetapi, kolaborasi tersebut hanya kolaborasi live streaming yang akan digelar pada 8 April mendatang pukul 08.00 WIB (01.00 UTC) di kanal Youtube milik Gura. Gura akan memainkan dan mengeksplor konten-konten yang ada di game Bang Dream. Gura juga sudah sering memainkan game rhythm yang akan mempermudah Gura dalam kolaborasi ini.

Pengumaman ini disampaikan melalui laman media sosial resmi bandori pada tanggal 30 maret kemarin.

Gawr Gura sendiri merupakan Virtual Youtuber dari agency Hololive yang mempunyai subscribe 2 juta pertama, untuk sekarang ia memiliki 2,4 juta subscriber. Gura mengawali debutnya pada 13 September tahun lalu dari Hololive EN generasi pertama dikenal dengan nama HoloMyth bersama 4 Rekannya Takanashi Kiara, Ninomae Ina’nis, Watsol Amelia, dan Mori Calliope.

Gura juga adalah salah satu Vtuber yang mempunyai subscriber 1 juta setelah Kizuna Ai dan Kaguya Luna.

Share yuk !