Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selasa (9/8), Zepetto resmi meluncurkan map Old Dock untuk game Point Blank. Map baru ini bisa dijajal mulai 9 Agustus 2022. Para pemain akan diberikan misi khusus saat berlaga di peta yang bernuansa layaknya dermaga kuno ini. Setelah bermain selama dua jam di map Old Dock, semua pengguna bisa mendapatkan reward menarik berupa PB Premium Mask & PB Basic Mask 3D Bahkan pemain juga berkesempatan mendapatkan Skull Black Beret 90D jika berhasil menyelesaikan Old Dock Mission Card dalam kurun waktu satu minggu. Reward berupa Exp & Point 100% Up juga akan diberikan bagi Troopers yang bermain di map Old Dock selama seminggu, mulai dari 9 hingga 15 Agustus 2022.

Selain peluncuran map baru, menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, akan ada Promo Spesial Kotak Merdeka di game Point Blank. Promo ini menawarkan harga spesial untuk pembelian random box hanya seharga 777 PB Cash saja. Dengan membeli random box ini, Troopers berkesempatan mendapatkan empat item spesial seperti Skull Baret, QC Weapons, QC Magazines, Ammo Hollow Points dan item lainnya hingga durasi 30 hari. Item-item tersebut dikenal sebagai item yang paling diburu oleh para pemain Point Blank. Promo ini berlangsung selama empat hari pada tanggal 9 – 12 Agustus 2022.

Kepada pemain setia Point Blank, Zepetto juga akan memberikan hadiah weapon MP7 Gold secara cuma-cuma. Senjata model sub machine gun tersebut bisa didapatkan Troopers secara gratis setelah melakukan Top Up selama periode waktu 9-15 Agustus 2022. Senjata ini juga menjadi salah satu favorit Troopers pada masanya karena memiliki fire speed yang tinggi dan akurasi yang cukup baik. Pada update kali ini, MP7 Gold hadir untuk membangkitkan kembali nostalgia para pemain. Dengan spesifikasi yang lebih baik, Troopers tidak akan menemui kesulitan berarti dalam mengarahkan peluru ke arah musuh.

Share yuk !