Batal Kena Revamp, Karina Mobile Legends Justru Terkena Nerf yang Tersembunyi

Thomas Rizal, 2 Desember 2020

Batal Kena Revamp, Karina Mobile Legends Justru Terkena Nerf yang TersembunyiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hero Karina dalam game Mobile Legends sempat dikabarkan akan mendapat revamp atau pembaruan. Namun, alih-alih revamp Karina justru kini dirumorkan terkena nerf alias pengurangan skill yang tersembunyi.

Dari informasi yang beredar, Moonton akan menghilangkan efek pada skill 1 Karina yang berfungsi untuk menahan basic attack musuh hanya untuk range attack. Padahal, efek tersebut bisa menahan damage dari hero lain yang cenderung menguras banyak darah ketika late game, seperti skill 1 yang dimiliki Aldous.

Kendati demikian, Karina tetap akan mendapatkan buff atau peningkatan kemampuan. Sepertinya akan ada perubahan efek pada ultimate yang dimilikinya. Jadi, Karina akan meninggalkan sebuah blade dan memberi mark kepada musuh. Kemudian hero satu ini bisa teleportasi secara langsung ketika menekannya.

Dengan demikian, sebelum ikut war di dalam game, pembaruan ini memaksa pengguna Karina untuk mengincar musuh yang memiliki darah tak terlalu banyak, lalu menandainya. Ini menjadi tipikal dari karakter hero assassin.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: