Batam Pecahkan Rekor MLBB Carnival!

Fajar Arifin, 14 November 2019

Batam Pecahkan Rekor MLBB Carnival!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dikenal sebagai salah satu kota Industri di Indonesia, antusiasme pecinta game Mobile Legends Bang Bang di Batam sangat terlihat. Dihadiri setidaknya 5.000 pengunjung di tengah terik matahari pada Hari Sabtu, 9 November yang lalu, Mobile Legends Bang Bang Carnival di Batam juga dimeriahkan oleh kehadiran 11 anak-anak yang berpakaian adat Indonesia, terbanyak sepanjang roadshow MLBB Carnival.

Anton, salah satu pengunjung dan peserta fun match di MLBB Carnival turut menyatakan perasaannya mengenai MLBB Carnival.

“Ini pertama kali saya ikutan pertandingan Mobile Legends. Senang banget rasanya. Kalau bisa acara ini seperti diadakan setiap tiga atau enam bulan sekali di kota Batam”, katanya.

“Ini pertama kalinya Mobile Legends secara resmi hadir di Kota Batam dan kami melihat antusiasme yang sangat besar dari beragam kalangan di kota ini. Sesuai dengan permintaan dari fans kami di Kota Batam, kami akan mencoba untuk mengadakan lebih banyak kegiatan seperti ini melalui Community Hero dan Moonton Student Leaders, komunitas resmi dari Mobile Legends Bang Bang”, ungkap Aswin Atonie, Brand Director dari Moonton Indonesia.

Berikutnya MLBB Carnival akan mengunjungi Balikpapan pada tanggal 23 November 2019 dan akan bertempat di E-Walk Balikpapan Area.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: