Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bagi gamers yang gemar bermain game bergenre rythm, sudah tidak asing lagi dong dengan game Beat Saber? Game yang penuh inovasi berkat memanfaatkan teknologi Virtual Reality ini bakal kehadiran update menarik yaitu tersedianya mode multiplayer.

Mode multiplayer ini akan hadir terlebih dulu di PC dan menyusul untuk PSVR. Terdapat beberapa fitur keren di mode multiplayer ini. Seperti kamu bisa membuat karaktermu sendiri yang nantinya akan tampil saat bertanding dengan lawan, bermain dengan 5 gamers lainnya di dalam satu room dan lainnya. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Gamerant (15/10/2020).

Tidak ada fitur crossplay di mode multiplayer ini. Artinya, pemain dari PC dan PSVR tidak bisa bermain bersama. Tidak hanya itu saja, lagu yang bisa dimainkan di mode multiplayer ini juga harus lagu resmi yang ada di game tersebut.

Beat Saber rilis pada tanggal 1 Mei 2018 untuk Playstation 4, Oculus Quest, dan PC. Game yang dikembangkan oleh Beat Games ini bahkan mendapatkan penghargaan di The Game Award untuk nominasi Game VR/AR terbaik.

Share yuk !