Share yuk !

GAMEFINITY.ID, KOTA BATU – Pada 2021 ini telah ada beberapa game yang rilis. Namun, beberapa rangkaian game yang memiliki nama besar baru akan rilis pada kuartal terakhir tahun ini, yaitu pada Oktober – Desember 2021 nanti. Tentu saja game-game besar ini akan menarik perhatian para gamers di seluruh dunia. Kali ini kita akan membahas beberapa game yang menurut saya memiliki hype yang besar saat perilisannya nanti. Yuk, daripada basa-basi, langsung aja kita ke main topic-nya!

1. Far Cry 6 (7 Oktober 2021) (PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Stadia, PC, Mac)

Ubisoft kembali membawakan serial Far Cry terbaru miliknya yang bertemakan di pulau tropis yang berada di daerah bernama Yara. Pemain akan berhadapan dengan Anton Castillo seorang yang mengembangkan obat kanker satu-satunya di dunia bernama “Viviro”. Namun, Anton melakukan riset ini dengan bahan yang berasal dari narkoba dan melakukan aksi perbudakan untuk mencapai hasilnya ini. Sebagai pemain kita akan bermain sebagai seorang tokoh karakter bernama Dany Rojas yang dapat dikustomisasi sebagai perepmpuan ataupun laki-laki saat telah berada di dalam game.

2. FIFA 22 (1 Oktober 2021) (PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, PC)

Electronic Arts kembali mengeluarkan serial FIFA dengan beberapa teknologi terbaru yang telah diterapkan pada game tersebut. Teknologi terbaru yang paling mencolok adalah HyperMotion yang di-klaim dapat membuat animasi pemain menjadi lebih realistis. Selain itu, EA juga menambahkan beberapa fitur lainnya seperti Tactical A.I. yang membuat komputer akan memiliki gaya permainan yang lebih baik. Serta Player Humanization yang membuat gerakan animasi pemain sepakbola akan menjadi lebih nyata.

3. Battlefield 2042 (22 Oktober 2021) (PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, PC)

EA  juga merilis kembali seri Battlefield pada bulan Oktober mendatang. Setelah perilisan trailer yang memukau dan mengguncang semesta game di seluruh dunia, banyak yang berekspektasi tinggi pada game ini. Seri BF  ini akan memiliki grafis yang memukau serta realistis sesuai dengan ciri-ciri game seri Battlefield sejak zaman Battlefield 3 rilis.

4. Call of Duty Vanguard (5 November 2021) (PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, PC)

Baru saja merilis trailer terbarunya minggu lalu, game yang nyatanya diiringi dengan sifat pesimis para fans-nya ini tetap akan rilis pada tahun ini. Beberapa seri CoD memang mengecewakan para fans-nya. Sebut saja Call of Duty Ghost dan Call of Duty Advanced Warfare. Meski diiringi oleh rasa pesimis para fans, game ini akan memberi para pemainnya 4 latar peperangan yang berbeda dengan4 perspektif yang berbeda pula. Hal ini dapat menjadi alasan kalian untuk tetap membeli game ini.

5. Forza Horizon 5 (9 November 2021) (Xbox Series X/S, Xbox One, PC)

Akan mengambil latar belakang di Meksiko, game ini juga merupakan salah satu game yang ditunggu perilisannya pada tahun ini. Dari latar belakang yang diambil, game ini akan menawarkan beberapa daerah dengan suasana yang berbeda sesuai dengan kondisi alam yang ada di Meksiko. Game ini juga menjanjikan transisi antar latar yang mulus. Bagi anda pecinta game racing kalian wajib untuk mencoba game yang satu ini.

6. HALO Infinite (8 Desember 2021) (Xbox Series X/S, Xbox One, PC)

Serial legendaris HALO akan merilis game terbarunya Desember nanti. Game ini tetap akan membawakan tema pertempuran futuristik dengan manusia yang dilengkapi alat tempur yang canggih. Pada trailernya game ini memiliki grafis yang sangat indah untuk dilihat dengan mata. Sangan disarankan bagi kalian yang menyukai tema peperangan futuristik untuk membeli game ini.

Tentu saja ada beberapa nama game lain yang patut yang dimasukkan dalam list ini. Kalian dapat mengecek game lainnya yang akan rilis di internet ya! Nanti mimin kembali deh dengan game yang akan rilis lainnya.

Share yuk !