Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebagai salah satu ajang penghargaan tahunan yang bergengsi di industri game, The Game Awards memang selalu dinantikan para gamers. Tak hanya memberikan penghargaan, acara ini juga kerap disisipi pengumuman seputar game-game baru yang bisa ditunggu para gamers. Hal serupa diprediksi bakal terjadi pada malam penyelenggaraan tahun ini, 10 Desember atau 11 Desember pagi WIB.

Eksekutif produser sekaligus pembawa acara utama The Game Awards, Geoff Keighley telah mengonfirmasi akan ada pengumuman penting seputar game-game baru yang akan datang. Dalam thread yang dibuatnya di Reddit, Geoff Keighley mengatakan akan ada sekitar 12-15 judul game baru, baik game AAA dan maupun game dari developer indie yang akan diumumkan di The Game Awards 2020.

Salah satu rumor yang beredar, Dragon Age 4 bakal memperlihatkan tampilan awal di acara penghargaan tersebut. Beberapa developer dan publisher lainnya juga bakal menyiapkan pengumuman di The Game Awards 2020. Sebelumnya, Microsoft juga dikabarkan akan mempunyai pengumuman untuk Xbox yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemarnya di seluruh dunia.

The Game Awards 2020 juga menyiapkan sesi pre-show 30 menit sebelum acara utama di mulai. Acara tersebut dapat disaksikan di YouTube, Twitch, Twitter, Facebook, dan platform video global lainnya.

Share yuk !