Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Pada Xbox dan Bethesda Games Showcase yang diadakan pada 14 Juni 2022 kemarin. Mojang Studios mengumumkan game spin off baru untuk Minecraft. Melalui trailer berdurasi 2 menit 11 detik yang dirilis di akun youtube resmi Minecraft, Mojang mengumumkan game spin-off dengan genre Action-Strategy berjudul Minecraft: Legends.

Game ini dikembangkan oleh Mojang bersama dengan Blackbird Interactive, studio yang mengembangkan game Homeworld: Deserts of Kharak dan Homeworld 3. Minecraft: Legends dijanjikan akan memiliki fitur online co-op untuk campaign-nya dan juga competitive multiplayer mode. Dennis Ries selaku eksekutif produser untuk game Minecraft: Legends berkata bahwa detail dan informasi baru mengenai game ini akan diumumkan kembali pada tahun ini.

Minecraft: Legends Trailer Breakdown

Tidak banyak yang bisa diuraikan dari trailer tersebut. Namun, Dennis Ries mengungkapkan bahwa game ini nantinya akan akan memiliki campaign yang sangat menarik. Selain itu, game ini juga akan memperkenalkan banyak fitur dan hal baru untuk para player Minecraft sebelumnya.

Baca Juga: Game Besar Diumumkan di Xbox & Bethesda Games Showcase 2022

Dalam cinematic trailer Minecraft Legends tersebut. Terlihat bahwa kita akan berada di dunia medieval dengan style Minecraft yang kaya akan kehidupan dan sumber daya. Lalu, sekumpulan pasukan piglins datang dari nether portal dan melakukan invasi ke dunia tersebut. Kita nantinya akan mengumpulkan pasukan yang terdiri dari para mob di Minecraft dan menyusun strategi untuk berperang melawan invasi dari para pasukan piglin tersebut.

Dalam trailer tersebut juga terlihat bahwa karakter yang kita pakai bisa bertarung menggunakan kuda bersama para karakter NPC lainnya layaknya game RTS. Selain itu, terlihat juga bahwa kita bisa membangun sesuatu dari tanah di base atau markas milik kita. Namun, belum ada kejelasan tentang bangunan apa saja yang bisa kita bangun dan bagaimana cara kita merekrut para pasukan NPC tersebut.

Minecraft: Legends sendiri belum mempunyai tanggal rilis yang pasti. Namun Mojang sudah menjanjikan bahwa game ini akan rilis pada tahun 2023. Minecraft: Legends juga akan dirilis di hampir semua platform seperti Xbox, Playstation, Nintendo Switch, Xbox dan PC game Pass, serta PC melalui Microsoft Store dan juga Steam.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !