Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Kabupaten Malang – Guerilla Games, sang pengembang dari Horizon: Call of the Mountain, telah mengumumkan bahwa game terbaru mereka tersebut nantinya akan rilis bersama PS VR2 pada 22 Februari tahun depan sebagai game perilisan konsol VR terbaru milik PlayStation tersebut.

Diumumkan lewat sebuah blog dalam website-nya, Guerilla pada akhirnya memberitahukan tanggal rilis untuk sebuah game yang diduga namun tidak pernah diresmikan sebagai salah satu dari puluhan game pertama di konsol PS VR2.

Horizon In-Image | PlayStation
PS VR2, Konsol VR Terbatu Milik Sony | Youtube PlayStation

Sony mengumumkan bahwa bundle game ini akan tersedia untuk PS VR2 ketika nantinya mereka sudah mengungkap tanggal rilis resmi dan harga konsolnya di sekitar US$549.99. Meski begitu, Sony belum memberikan keterangan tentang apakah game ini tersedia pada saat perilisannya atau tidak.

Saat ini, menurut prediksi, tampaknya game Horizon CotM ini akan hadir bersamaan dengan PS VR2, hal ini memberikan arti bahwa para pemain dapat langsung mengeluarkan tambahan US$50.00 pada saat pembelian konsol untuk menambahkan game Horizon CotM ke library-nya.

Baca Juga: Nintendo Tidak Akan Fokus pada Backward Compatibility

Sampai saat ini hanya bundle resmi PS VR2 saja yang sudah dikonfirmasi oleh Sony, meskipun mereka juga telah mengumumkan sebuah harga US$49.99 untuk charging port tambahan yang bersifat opsional.

Terkait dengan informasi tentang game apa saja yang nantinya tersedia pada saat peluncuran PS VR2 memang masih belum jelas. Meski begitu, Sony telah mengumumkan beberapa judul yang nantinya akan hadir seperti Ghostbusters VR dan Resident Evil Village untuk PS VR2.

Baca Juga: NCSoft Umumkan Project LLL, MMO Shooter Open-World

Selain dua game di atas, ada beberapa contoh game lagi yang dikonfirmasi akan rilis untuk PS VR2 termasuk Hello Neighbor: Search and Rescue, Jurassic World Aftermath Collection, Pistol Whip VR, Zenith: The Last City, CrossfireL Sierra Squad, The Light Brigade, Tentacular, dan masih banyak lagi game yang belum disebutkan dengan total ada di angka 20-an game di masa awal rilis.

Patut ditunggu bagaimana performa berbagai game yang nantinya akan rilis di PS VR2 ini karena konsol VR ini hanya dapat digunakan untuk PS5 saja dan tidak mendukung PS4.

Share yuk !