NBA All-Star Devin Booker Diumumkan sebagai Atlet cover NBA 2K23 Bertema Answer The Call

Tyto Networking, 8 Juli 2022

NBA All-Star Devin Booker Diumumkan sebagai Atlet cover NBA 2K23 Bertema Answer The CallConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID Jakarta – NBA 2K pada hari ini menampilkan daftar lengkap atlet cover NBA® 2K23, sebagai edisi terbaru dari seri simulasi video game NBA dengan peringkat teratas dan terlaris dalam 21 tahun terakhir*. Shooting guard Phoenix Suns, tiga kali NBA All-Star, dan Kia All-NBA First Team 2021-22, Devin Booker, ditampilkan pada Standard Edition tahun ini dan cross-gen Deluxe Digital Edition. Ikon Michael Jordan – enam kali juara NBA dan lima kali Kia NBA Most Valuable Player, dan dikenal sebagai salah satu pemain bola basket terhebat sepanjang masa – juga muncul di NBA 2K23 Michael Jordan Edition dan NBA 2K23 Championship Edition terbaru.

Cover NBA 2K23

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk melihat diri saya di cover NBA 2K,” kata Devin Booker. “Saya telah menjadi penggemar berat NBA 2K sejak masih kecil, dan sungguh tidak percaya untuk akhirnya dapat bergabung ke daftar eksklusif deretan pemain basket hebat yang sebelumnya telah dipilih menjadi cover atlet. Saya juga merasa terhormat untuk bisa menjadi cover tahun ini bersama dengan sosok ikonik Michael Jordan yang telah mengubah permainan basket untuk semua pemain yang datang setelahnya, serta dua GOAT (Greatest Of All Time) WNBA, Diana Taurasi dan Sue Bird, yang tidak berhenti untuk memberikan dampak besar pada permainan basket.”

Tahun ini, NBA 2K23 akan menawarkan empat edisi game dalam berbagai format digital dan fisik: Standar Edition, cross-gen Deluxe Digital EditionMichael Jordan Edition, dan Championship Edition, yang mencakup berlangganan 12 bulan di NBA League Pass. Semua edisi NBA 2K23 tersedia dalam bentuk pre-order**, sekarang dan akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 9 September:

  • Standard Edition akan tersedia seharga US$59.99 (sekitar Rp870 ribu)*** di PlayStation® 4 (PS4™), Xbox One, Nintendo Switch, dan PC dan US$69,99 (sekitar Rp1.1 juta)*** di PlayStation® 5 (PS5™) dan Xbox Series X|S. Selain itu, versi khusus Standard Edition, yang dikenal sebagai perpaduan budaya dari musik dan bola basket, direncanakan akan rilis untuk musim gugur ini. Informasi lebih lanjut akan dibagikan dalam beberapa bulan mendatang;
  • Digital Deluxe Edition akan tersedia seharga US$79,99 (sekitar Rp1.1 juta)*** dan akan memberikan akses kepada pemain ke Standard Edition di kedua generasi game dalam konsol PlayStation dan Xbox yang sama; bersama dengan konten MyTEAM, termasuk 10 ribu poin MyTEAM; 10 Token MyTEAM; 23 Paket Promo MyTEAM; cover Pemain Bintang: Sapphire Devin Booker, Ruby Michael Jordan; Opsi Paket Agen Gratis; 1 Sepatu Diamond Jordan (tidak dapat dilelang); dan 1 Paket Kartu Ruby Coach; serta konten MyCAREER, termasuk 10x 6 jenis Peningkatan Keterampilan MyCAREER; 10x 3 jenis Peningkatan Gatorade; Koin XP Ganda 2 jam; 4x Kaos MyCAREER; Ransel; Desain Kustom Cover Bintang Skateboard; dan Cover Lengan;
  • Michael Jordan Edition akan tersedia seharga US$99,99 (sekitar Rp1.4 juta)*** di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC, dan akan menampilkan Mata Uang Virtual 100K selain konten MyTEAM dan MyCAREER yang disertakan dalam Digital Deluxe Edition;
  • Championship Edition baru akan tersedia seharga US$149,99 (sekitar Rp2.2 juta)*** di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC dan termasuk langganan 12 bulan ke NBA League Pass untuk pelanggan League Pass baru dan yang sudah ada****; 10% Peningkatan XP pada Progres Musim MyTEAM; 10% Peningkatan XP pada Progres Musim MyCAREER; dan Go-Kart eksklusif bertema Michael Jordan yang tersedia saat peluncuran, selain itu, terdapat Mata Uang Virtual 100K, MyTEAM, dan konten MyCAREER yang disertakan dalam Michael Jordan Edition. Edisi ini akan memiliki jumlah yang terbatas dan versi digital hanya akan tersedia untuk sistem pre-order. Versi fisik akan tersedia di wilayah tertentu dan penjual ritel tertentu selama persediaan masih ada****.
  • Akses dual-gen akan disertakan pada Digital Deluxe EditionMichael Jordan Edition, dan Championship Edition untuk platform PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S serta menyediakan versi game pada setiap generasi konsol dalam jenis konsol yang sama.

“Michael Jordan dan Devin Booker sangat cocok untuk menjadi cover global NBA 2K23,” kata Alfie Brody, Wakil Presiden Strategi Pemasaran Global NBA 2K. “Jordan membuktikan dirinya sebagai salah satu atlet terhebat dalam sejarah, dan pengaruhnya pada permainan ini sangat luar biasa. Karir Jordan, bersama dengan pemain muda seperti Devin Booker, yang mempunyai prestasi luar biasa, akan terus menginspirasi penggemar bola basket di seluruh dunia selama bertahun-tahun yang akan datang. Tak perlu dikatakan lagi bahwa cover WNBA tahun ini juga dipilih untuk merayakan dua pemain terbaik, Diana Taurasi dan Sue Bird, yang terus membuat prestasi dalam sejarah bola basket.”

NBA 2K23

Di Amerika Serikat dan Kanada, pemain juga dapat membeli WNBA Edition versi terbatas sebagai akses eksklusif untuk GameStop, yang menampilkan MVP final WNBA dua kali dari Phoenix Mercury, Juara WNBA tiga kali, pencetak angka terbanyak sepanjang masa WNBA, dan lima kali Peraih medali emas Olimpiade, Diana Taurasi, bersama dengan Juara WNBA empat kali Seattle Storm, WNBA All-Star tiga belas kali, pemimpin assist sepanjang masa WNBA, dan peraih medali emas Olimpiade lima kali, Sue Bird. WNBA Edition juga akan menyertakan jersey WNBA Sue Bird dan Diana Taurasi sebagai konten bonus dalam game*****.

Selain itu, NBA 2K berkolaborasi dengan Every Kid Sports untuk mendukung perwakilan perempuan yang lebih besar dalam bola basket dengan donasi mencapai US$100.000 (sekitar Rp1.5 miliar), demi menyediakan biaya pendaftaran bagi lebih dari 550 anak perempuan untuk berpartisipasi dalam olahraga remaja di seluruh negeri.

Player Phoenis Cover NBA 2K23

Kunjungi situs web resmi NBA 2K23 untuk informasi lengkap tentang detail SKU dan informasi lebih lanjut tentang cover-cover atlet yang dipamerkan di seluruh edisi game tahun ini.

Nantikan pengumuman tambahan tentang NBA 2K23 terbaru, termasuk tampilan pertama dan fitur pada gameplay, pembaruan layanan langsung, soundtrack yang akan datang, dan banyak lagi.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: