Bountie Meluncurkan Aplikasi Esports Baru Untuk 110 Juta Gamer di Indonesia

Tyto Networking, 28 Juli 2022

Bountie Meluncurkan Aplikasi Esports Baru Untuk 110 Juta Gamer di IndonesiaGaming News
Banner Ads

TXT lollapalooza headliner

BOUNTIE memperkenalkan aplikasi baru untuk gamer esports amatir di Indonesia hari ini. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan lingkungan yang suportif dan aman bagi para gamer untuk dengan mudah menemukan dan berpartisipasi dalam turnamen esports pada game populer seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile. Aplikasi Bountie gratis untuk di download melalui Google Play Store. Untuk merayakan peluncuran aplikasi dan sebagai bentuk apresiasi dari Bountie, seluruh gamers yang aktif pada turnamen sebelumnya akan mendapatkan Early Access dan promo spesial yang akan dibagikan melalui WhatsApp dan Discord, serta telah disiapkan promo yang dapat langsung digunakan oleh publik.

“Kami sangat senang dapat membuat dan meluncurkan aplikasi esports yang memberikan cara baru kepada semua kalangan gamer untuk dapat mengikuti turnamen kapan pun mereka mau, dimana pun mereka berada,” kata Lex Na, Chief Executive Officer di Bountie.

Lex menambahkan, “Gamer akan membayar lebih sedikit dalam biaya partisipasi namun dapat menghasilkan uang lebih banyak dari hadiah turnamen yang dimenangkan lewat aplikasi Bountie – pada dasarnya mendapatkan uang melalui turnamen esports dengan lebih cepat dan lebih mudah sehingga mereka dapat lebih fokus untuk meningkatkan keterampilan bermain, dan melakukan yang terbaik. Kami berharap aplikasi kami akan menjawab kebutuhan pengguna kami yang terus berkembang.”

Bountie juga menghadirkan liga esports yang ditargetkan untuk gamer amatir dalam membantu mereka mencapai aspirasi menjadi gamer profesional. Tim akan berkompetisi di Bountie Zero, langkah baru bagi gamer amatir yang bercita-cita untuk bersaing selama 8 minggu dalam dua title game, Mobile Legends, dan Free Fire, dan pemenang yang memenuhi syarat akan mendapatkan tempat yang diinginkan untuk bersaing di Garuda League. Tim yang memenuhi syarat untuk bersaing di Garuda League tidak hanya akan bersaing untuk mendapatkan hadiah yang menarik tetapi juga menerima gaji layaknya professional player untuk menghargai investasi waktu dan usaha dalam pelatihan mereka untuk menjadi yang terbaik dalam seri liga esports Bountie.

“Melalui Bountie Zero dan Garuda League, kami ingin mengapresiasi tim amatir yang telah mendedikasikan waktu dan energi mereka berpartisipasi dalam banyak turnamen online untuk memulai perjalanan karir esports mereka bersama Bountie di lingkungan yang terorganisir secara profesional dengan langkah yang jelas. Dengan cara ini, kami berharap dapat membantu mereka mewujudkan impiannya suatu hari nanti menjadi gamer profesional, ”kata Ryan Quek, Chief Operating Officer di Bountie.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aplikasi Bountie, dapat dilihat melalui Situs WebDiscord, dan Instagram Bountie. Link download untuk Aplikasi Bountie tersedia di sini.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: