Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Pada kesempatan terbarunya, CounterSide mengadakan kolaborasi dengan anggota Hololive EN generasi pertama, HoloMyth dalam CounterSide x Hololive. Kolaborasi yang memberikan serangkaian fitur, karakter, dan pembaruan menarik utnuk CounterSide.

CounterSide x Hololive

Dalam kolaborasi CounterSide x Hololive ini menambahkan skin baru untuk berbagai karakter dari CounterSide, mengubah tampilan karakter hingga serupa dengan member Hololive ini. Beberapa perubahann juga berlaku sama untuk voiceover, hingga efek-efek keren yang dibawakan masing-masing member Hololive ini.

Baca Juga : Monster Strike Hadirkan Kolaborasi dengan Chainsaw Man

CounterSide x HoloMyth Colaboration Skins

Dalam kolaborasi ini, CounterSide x Hololive atau tepatnya generasi 1 HoloMyth menampilkan setidaknya beberapa karakter yang turut mendapatkan skin kolaborasinya. Beberapanya cukup umum dikenal untuk generasi pertama seperti Mori Calliope, Takanashi Kiara, Ninomae Ina’nis, Watson Amelia, dan Gawr Gura.

Lucrecia – Mori Calliope

CounterSide x Hololive

Lucrecia menjadi salah satu karakter yang dapatkan skin kolaborasi sebagai Mori Calliope. Ranger cantik tipe SSR ini mendapatkan peran sebagai Mori Calliope karena dirasa memiliki visual yang kurang lebih sama dengan member HoloMyth ini.

Yuna Springfield – Takanashi Kiara

CounterSide x Hololive

CounterSide x Hololive

Selanjutnya ada Yuna Springfield yang memerankan Takanashi Kiara. Ranger sekaligus magic caster ini yang merupakan ranger tipe R dengan tipe serangan merata.

Edel Meitner – Ninomae Ina’nis

CounterSide x Hololive

CounterSide x Hololive

Kembali dengan salah satu member lucu HoloMyth, Ninomae Ina’nis yang berkolaborasi dan diperankan oleh Edel Metner. Sniper imut tipe SSR yang merupakan salah satu karakter merepotkan berkat kemampuan Crowd Control dan Debuff miliknya.

Yang Harim – Watson Amelia

CounterSide x Hololive

CounterSide x Hololive

Wtason Amelia diperankan oleh Yang Harim yang merupakan karakter CounterSide tipe supporter SSR yang cukup bagus jika dalam mode PVE dan lumayan untuk mode PVP tergantung dari build up yang digunakan.

Kaci Bins – Gawr Gura

CounterSide x Hololive

CounterSide x Hololive

Cukup sedikit mengejutkan jika Kaci Bins yang merupakan defender mendapatkan peran dalam skin Gawr Gura untuk kolaborasi ini. Salah satu defender SSR yang hampir semua ability-nya merupakan support, seperti Buff, Crowd Control, Detect Stealth, Dispeller, Selfhealer, dan Shielder.

HoloMyth Figures from JazzJack

CounterSide x Hololive

Selain menampilkan karakter yang mendapatkan skin HoloMyth, kolaborasi ini juga menghadirkan banyak tokoh figure HoloMyth yang semuanya dikerjakan oleh JazzJack. Pemain sendiri dapat mengumpulkan figure ini selama event berlangsung.

CounterSide x Hololive, Pra-Registrasi dan Reward yang didapatkan

Pemain dapat melakukan pra-registrasi sekarang demi acara kolaborasi ini melalui situs kolaborasinya secara langsung di Hololive Pre-Register. CounterSide x Hololive ini telah melewati 30.000 pre-registrasi. Pemain yang melakukan pra-registrasi ini akan mendapakan sejumlah reward berupa HoloMythical eggs, credits, quartz, and upgrade materials.

CounterSide x Hololive

Dalam CounterSide x Hololive ini berharap dapat mencapai 50.000 pra-registrasi, dimana pemain akan mendapatkan setidaknya 20 HoloMythical Eggs.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !