Perfect World II Hadirkan Job Baru Dalam Update Wings of Rebirth

Yazid, 27 April 2022

Perfect World II Hadirkan Job Baru Dalam Update Wings of RebirthGaming News
Banner Ads

GAMEFINITY.ID – Jakarta, Selasa, 26 April 2022 Perfect World II secara resmi telah mengumumkan update terbaru.

Update terbaru dari Perfect World II yaitu Wings of Rebirth pastinya sangat di nanti oleh para Dewa Dewi, Pasalnya dalam update Wings of Rebirth kali ini, team Perfect World II telah menyiapkan berbagai macam update yang pastinya bisa menambah keseruan para Dewa Dewi saat bermain.

Baca juga: Call of Duty Warzone & Vanguard Hadirkan Godzilla dan Kong

Salah satu yang paling di tunggu dalam update Wings of Rebirth kali ini tentunya adalah kehadiran 2 job baru dalam dunia Perfect World II. Adalah Edgerunner & Technician, 2 Job terbaru dari Perfect World II yang segera akan hadir dalam game tersebut.

Edgerunner merupakan ras Peri khusus laki-laki, Menggunakan pedang dan perisai sebagai alat tempur andalannya dalam medan pertempuran. Edgerunner sangat cocok digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Technician merupakan ras Manusia khusus Wanita. Menggunakan senjata jarak jauh berbentuk seperti meriam, Technician sangat cocok di gunakan dalam pertempuran jarak jauh, selain itu seorang Technician juga memiliki berbagai macam jebakan untuk melindunginya dari musuh yang mendekat.

Dalam update Wings of Rebirth kali ini, selain menghadirkan 2 Job terbaru, Perfect World II telah menyiapkan berbagai macam update menarik lainnya seperti :

  • Dungeon Baru
  • Kustomisasi Baru
  • Sistem Baru

Eits, tidak berhenti sampai disitu, demi memeriahkan hadirnya 2 Job terbaru, Perfect World II juga telah menyiapkan Event seru yang pastinya tidak ingin kalian lewatkan.

Penasaran seperti apa Dungeon Terbaru,Kustomisasi Terbaru, Sistem Terbaru, Serta Event yang akan hadir pada update Wings of Rebirth kali ini ?

Simak informasi detailnya melalui link berikut Wings of Rebirth

Social Media – Perfect World 2 Indonesia

Instagram : @perfectworld.id
Facebook Page : Perfect World 2 Indonesia
Website : https://perfectworld.lytogame.com/

 

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: