Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Para gamer mobile khususnya pencinta genre battle royale akan disibukkan dengan pembaruan yang diberikan untuk dua game favorit, Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile. CODM season kedua akan dimulai minggu ini, begitu pula dengan PUBG Mobile yang merilis patch 1.3.

Call of Duty: Mobile season kedua akan rilis pada Rabu (10/3/2021). Dengan judul Day of Reckoning, CODM Season 2 akan memperkenalkan peta, senjata, mode dan hal baru lainnya. Activision, selaku penerbit COD menyebut akan ada dua peta baru di musim kedua ini, yakni Shipment dan Shoot House. Kedua map itu sendiri merupakan adaptasi dari map di COD Modern Warfare.

Tak hanya map baru, Activision juga menghadirkan membocorkan dua senjata baru, assault rifle AS VAL dan rifle SP-R 208. AS VAL tersedia di battle pass musim kedua, sedangkan SP-R bakal dirilis di akhir musim.

Activision juga menambahkan sulih suara karakter Call of Duty: Mobile pada season kedua ini. Pengisi suara Ghost dari Modern Warfare, Jeff Leach akan hadir di CODM. Sementara konten baru lainnya antara lain mode, kendaraan dan kelas baru.

Di mode Tank Battle baru, pemain diajak untuk merakit tanknya sendiri dengan mesin penjual otomatis. Di battle royale, Spotter akan menjadi kelas baru sedangkan kendaraan baru yang hadir ialah Cargo Truck.

Garena juga bakal merilis update untuk game battle royale lainnya, PUBG Mobile dimana Patch 1.3 akan hadir pada Selasa (9/3/2021). Sejumlah fitur bakal hadir di Patch 1.3, salah satunya tema baru Classic Mode, Hundred Rhythms. Mode ini kemungkinan dapat dimainkan di map Erangel, meski detail lebih lanjut dari mekanisme mode tersebut belum dijelaskan.

Patch 1.3 juga bakal membawa senjata sniper baru, Mosin Nagant yang menggunakan amunisi 7.62. Senjata ini digadang akan menjadi tandingan dari Kar98K. Sementara Motor Glider yang akan menjadi kendaraan baru sekaligus kendaraaan udara pertama di Classic Mode. Motor Glider menjadi kendaraan untuk dua orang dan bisa dibawa di Erangel dan Miramar.

Share yuk !