Bertemakan Koboi, Game Battle Royale GRIT Resmi Diumumkan

Eko Setiyawan, 5 April 2021

Bertemakan Koboi, Game Battle Royale GRIT Resmi DiumumkanGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Berbicara mengenai game battle royale, biasanya akan langsung tertuju ke game seperti PUBG, Apex Legends, maupun Free Fire. Game game tadi mungkin sudah biasa kita dengar maupun mainkan, lalu bagaimana dengan battle royale bertema koboi yang satu ini?

Inilah ‘GRIT’, game battle royale bertemakan koboi atau wild west yang dikembangkan oleh Team GRIT, developer yang sebelumnya pernah membuat game Planetary Annihilation dan Monday Night Combat.

Sekilas game ini mirip dengan mode Gun Rush game Red Dead Online, namun dengan dengan gameplay yang lebih luas karena dalam game GRIT pemain akan melawan 99 pemain lain dalam mode solo, duo, maupun squad, mirip dengan PUBG.

Sesuai temanya yaitu zaman koboi, kendaraan yang dipakai pun akan berupa kuda dan kereta api. Dalam game ini nantinya ada lebih dari 20 jenis senjata yang dapat membantu pemain memenangkan game.

Dengan sistem loot yang mirip dengan permainan poker, setiap senjata nantinya akan mempunyai lambang seperti yang terdapat dalam kartu poker. Jika lambang ini dicocokkan nantinya akan mendapatkan perks yang meningkatkan performa karaker pemain.

Game ini rencananya akan dirilis di Steam secara Ealy Acess pada Spring tahun ini, namun sampai saat ini belum ada informasi apakah game ini akan menjadi game free to play atau berbayar.

Jadi, tertarik dengan game ini? Segera wishlist di Steam kalian.

author avatar
Eko Setiyawan
Seorang casual gamer yang tertarik dengan hal-hal yg berkaitan dengan PC, konsol serta gaming hardware.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: