Beta Test Untuk Rainbow Six Mobile Sudah Dibuka

InukoDarlian, 15 September 2022

Beta Test Untuk Rainbow Six Mobile Sudah DibukaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Rainbow Six Mobile selaku seri terbaru dari game First Person Shooter Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang rilis untuk platform mobile telah mengumumkan beta test-nya. Sebelumnya, Ubisoft selaku pengembang dari seri Rainbow Six telah menuntup alpha test untuk game ini pada Mei lalu. Namun, saat ini Ubisoft kembali memberikan pilihan kepada player untuk ikut berkontribusi dan mencoba game ini pada beta test tersebut.

Pertama kali diumumkan pada April 2022 lalu. Rainbow Six Mobile sendiri merupakan game multiplayer FPS dari seri Rainbow Six Siege yang akan rilis untuk mobile. Game ini sendiri akan mempunyai gameplay utama dan aspek-aspek yang kurang lebih sama dengan seri utamanya yang rilis untuk PC dan juga console pada 1 Desember 2015 lalu. Artinya, game ini sendiri akan mengambil konsep Attackers vs Defender seperti seri Rainbow Six Siege dengan berbagai opsi karakter yang memiliki special ability mereka masing-masing.

Baca Juga: Netflix Bermitra dengan Ubisoft untuk Pembuatan Game Seluler

Pengumuman Beta Test Untuk Rainbow Six Mobile

Rainbow Six Mobile
Rainbow Six Mobile

Ubisoft sendiri telah mengumumkan beta test untuk Rainbow Six Mobile ini yang akan dimulai pada 12 September. Beta test ini hanya bisa diikuti oleh para pemain yang berada di region US, Kanada, Mexico, Brazil, Filiphina, Singapore, dan juga India. Untuk para pemain di Indonesia sendiri, sayangnya kita belum mendapatkan kesempatan untuk bisa mencoba beta test dari game ini. Selain itu, meskipun Rainbow Six mobile sendiri akan rilis untuk Android dan juga iOS. Beta test kali ini hanya bisa diikuti oleh para pengguna android saja.

Untuk para pemain yang beruntung dan terpilih dalam beta test kali ini. Rainbow Six Mobile akan memperkenalkan fitur progression baru dan juga sistem unlock operator. Para pemain bisa mendapatkan karakter operator baru melalui progress battle pass dan juga menyelesaikan task harian. Untuk operatornya sendiri. Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa dalam beta test Rainbow Six Mobile kali ini, akan ada 16 operator yang bisa dimainkan termasuk karakter populer seperti Ash, Sledge, dan Hibana.

Rainbow Six Mobile
Gameplay
Rainbow Six Mobile
Gameplay

Selain itu, akan ada map baru yang akan muncul bernama Clubhouse. Selain itu, mode bomb and secure dari Alpha Test juga akan kembali hadir dalam beta test kali ini. Pemain yang terpilih untuk beta test ini sendiri dijanjikan akan mendapatkan improvement lebih bagus baik dari segi visual dan juga gameplay dari Rainbow Six Mobile.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
InukoDarlian
Penikmat game indie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: