Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bethesda mengumumkan developer Wolfenstein, MachineGames tengah menggarap game Indiana Jones terbaru. Berkolaborasi dengan label Game Lucasfilm, pengumuman ini diumumkan melalui video pada hari Selasa (12/1/2021), yang menampilkan beragam barang-barang ikonik dari serial film Indiana Jones di meja, termasuk topi dan cambuk Indy yang terkenal.

Todd Howard yang sebelumnya dikenal melalui Elder Scrolls dan Fallout, menjabat sebagai Produser Eksekutif game. Game Indiana Jones terbaru ini akan menceritakan kisah yang sepenuhnya asli dan berdiri sendiri, dengan latar ketika sang petualang berada di puncak kariernya.

“Akan butuh waktu lebih sebelum kami mengungkap detail lebih banyak lagi, tetapi kami sangat bersemangat untuk membagikan berita hari ini,” cuit Bethesda.

Dalam postingan terpisah di StarWars.com, Lucasfilm mengatakan bahwa beberapa petunjuk penyiapan game dapat ditemukan di teaser yang dirilis Selasa. MachineGames dalam sebuah pernyataan mengatakan mereka merasa terhormat karena mendapat kepercayaan untuk membuat game Indiana Jones terbaru.

“Sebagai penggemar berat franchise, merupakan kehormatan yang luar biasa bagi kami untuk membuat game Indiana Jones baru dengan cerita yang sepenuhnya orisinal. Kami sangat senang dan tidak sabar untuk berbagi lebih banyak lagi di masa mendatang! “

Sekadar informasi, MachineGames sendiri dikenal melalu beberapa game seperti serial Wolfenstein, The New Order (2014), The Old Blood (2015), The New Colossus (2017), Youngblood (2019) dan Cyberpilot ( 2019). Pengembang asal Swedia itu dibentuk tahun 2009 oleh mantan karyawan Starbreeze Studios.

Game terakhir Indiana Jones digarap Traveller’s Tales, Lego Indiana Jones 2: The Adventure Continues yang dirilis tahun 2009. Adapun developer Dead by Daylight, Behavior Interactive merilis Indiana Jones and the Staff of Kings untuk Wii dan PS2 pada tahun 2009, yang mendapat respon negatif dari para gamer dan kritikus. LucasArts juga pernah merilis game point-and-click adventure, Indiana Jones and the Fate of Atlantis tahun 1992.

Share yuk !