Big Update Genshin Impact 3.0 Kenalkan Region Baru

Wahyu Nur Iman, 15 Agustus 2022

Big Update Genshin Impact 3.0 Kenalkan Region BaruGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Genshin Impact baru saja selesai membagikan Special Stream Program 3.0 pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus kemarin. Banyak hal – hal baru yang akan hadir di patch 3.0 nantinya. Big Update Patch 3.0 tidak hanya akan menghadirkan karakter baru namun juga region, musuh, hingga mekanik baru lainnya. Event – event dengan hadiah primogems juga tak lupa hadir di Patch 3.0. Maka dari itu kita lihat apa saja yang akan Hoyoverse bawakan di patch 3.0 Genshin Impact.

Petualangan Baru di Negeri Terpelajar Sumeru

Hal pertama yang akan hadir di patch 3.0 Genshin Impact adalah Archon Quest baru yang akan menceritakan lanjutan dari perjalanan kita sebagai Traveller ke region baru, Sumeru. Setelah selesai dengan masalah di Inazuma, akhirnya kita akan kembali melanjutkan perjalanan demi menguak misteri Teyvat hingga keberadaan sang saudara di Negeri Dendro, Sumeru.

Genshin Impact
Story Artwork 30 | Source Hoyoverse

Dalam Archon Quest ini, kita juga akan diperkenalkan dengan karakter – karakter baru asal Sumeru mulai dari Tighnari dan Collei yang merupakan penjaga hutan Sumeru, Dori si pedagang gelap di kota Sumeru. Selain itu beberapa karakter yang kemungkinan juga memiliki andil besar di Archon Quest kali ini seperti Nilou, Alhaitham, Cyno hingga gadis kecil misterius bernama Nahida.

Penantian Lama Elemen Dendro

Berbarengan dengan hadirnya region Sumeru, elemen dendro yang merupakan elemen utama di wilayah ini juga akhirnya hadir dalam mekanik Genshin Impact. Genshin Impact memang sudah mengenalkan elemen dendro sejak pertama kali rilis, namun karakter yang memiliki vision Dendro masih belum ada. Reaksi elemen dendro juga hanya sebatas burning saja. Dengan hadirnya Sumeru, elemen dendro akan ikut menghiasi reaksi elemen dalam mekanik Genshin Impact. Hoyoverse telah mengenalkan dua karakter Dendro yang akan playable di patch 3.0 ini yaitu Tighnari dan Collei.

Tak hanya karakter, musuh – musuh, Boss, hingga artefak baru guna menguatkan karakter Dendro kita juga akan datang di patch 3.0. Beberapa hal tersebut bisa kalian cek di halaman utama Genshin Impact 3.0.

Artefact genshin impact
Artefact baru 30 | Source Hoyoverse

Event Wish Genshin Impact Patch 3.0

Di patch 3.0, Hoyoverse menambahkan beberapa karakter baru yang memiliki hubungan dengan Sumeru. Dimulai dari karakter bintang 5 Tighnari yang merupakan pemimpin Penjaga Hutan Sumeru, lalu Collei yang merupakan bahwahan dari Tighnari, hingga si pedagang gelap Dori. Karakter – karakter lama juga akan kembali hadir di banner limited 3.0 ini antara lain Zhongli, Ganyu, dan Kokomi.

Event wish phase 1
Banner Event Wish phase 1 | Source Hoyoverse
Event Wish phase 2
Banner Event Wish phase 2 | Source Hoyoverse

Event Pada Patch 3.0 Genshin Impact

Tak afdol rasanya jika Genshin Impact tak menghadirkan event-event menarik dalam game dengan hadiah primogems sebagai hadiah utama. Seperti patch-patch sebelumnya, Genshin Impact akan membawakan beberapa event-event unik dengan reward yang tak kalah bagusnya. Terlebih lagi di event Graven Innocence kalian akan diberikan secara gratis karakter Dendro baru yaitu Collei. Sangat membantu kita dalam menyelesaikan beberapa puzzle hingga melawan musuh yang mengharuskan menggunakan elemen Dendro.

event overview
Event Overview 30 | Source Hoyoverse

Baca Juga : Kreator Cheat Genshin Impact Divonis Penjara!

Perpanjangan Durasi Tiap Patch

Hoyoverse mengumumkan bahwa mulai dari patch 3.0 hingga 3.2 akan memilki durasi yang sedikit lebih singkat. Dimana biasanya satu patch berdurasi 40 hari, khusus patch 3.0 hingga 3.2 akan memiliki jangka waktu 5 minggu.

patch genshin
Penyesuaian Durasi Patch 30 32 | Source Hoyoverse

Itulah beberapa hal – hal baru yang nantinya akan hadir di patch 3.0 Genshin Impact pada tanggal 24 Agustus 2022. Bagaimana menurut kalian? Sudah siap untuk mengeksplor region baru Sumeru? Info lengkap mengenai patch 3.0 bisa kalian dapatkan DISINI.

Informasi patch terbaru game, review game dan game terbaru hanya di Gamefinity. Nikmati juga kemudahan topup dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: