Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Serial televisi adaptasi dari game The Last of Us, telah menemukan bintangnya. Bella Ramsey dan Pedro Pascal dikonfirmasi akan berperan sebagai Ellie dan Joel dalam serial HBO yang akan datang tersebut.

Seperti diberitakan Hollywood Reporter, Bella Ramsay yang dikenal melalui perannya sebagai Lyanna Mormont dalam serial Game of Thrones, dikonfirmasi akan berperan sebagai Ellie. Dalam deskripsinya, Ellie ialah yatim piatu berusia 14 tahun yang tidak pernah tahu apa-apa selain planet yang porak poranda dan berjuang untuk menyeimbangkan naluri kemarahan dan jiwa membangkangnya.

“Kenyataan yang baru ditemukan bahwa ia mungkin menjadi kunci menuju menyelamatkan dunia.”

Sementara itu, seperti diberitakan Deadline, Pedro Pascal yang berperan sebagai penjahat utama Maxwell Lord di film Wonder Woman 1984 (2020) dikonfirmasi Sony akan memerankan karakter Joel. Sebelum Pascal, rumor sempat beredar bahwaperaih dua Piala Oscar, Mahershala Ali yang akan berperan sebagai Joel. Peraih Academy Award lainnya, Matthew McConaughey juga disebut sempat ditawarkan peran tersebut dan menolaknya.

Pascal saat ini membintangi serial Disney + yang sangat populer, The Mandalorian, yang baru saja mendapatkan nominasi Golden Globe untuk Serial Drama Terbaik. Pascal mengaku akan terus terlibat dalam proyek Star Wars berikutnya.

Joel dalam The Last of Us digambarkan sebagai “seorang penyintas yang ganas” di usia akhir 40-an. Joel “telah kehilangan segalanya dan semua orang yang dia cintai dan menjadi tidak peka dan keras hati akibat pandemi yang menghancurkan peradaban.”

Sony mengumumkan rencana untuk membuat film adaptasi The Last of Us pada tahun 2014. Tahun 2020, HBO mengumumkan akan menggarap serial adaptasi dari The Last of Us dengan kreator Chernobyl, Craig Mazin adalah salah satu penulis dan eksekutif produser. Wakil presiden Naughty Dog, direktur kreatif dari game dan wakil direktur Uncharted 4, Neil Druckmann juga akan memproduseri serial tersebut.

Carolyn Strauss (Game of Thrones, Chernobyl) juga menjadi produser eksekutif bersama dengan presiden Naughty Dog Evan Wells. Adaptasi ini akan menjadi serial televisi pertama dari PlayStation Productions, studio yang dibentuk oleh Sony Interactive Entertainment untuk mengadaptasi properti game aslinya ke film dan serial televisi.

Sony dilaporkan juga tengah mengembangkan tiga film dan tujuh acara TV berdasarkan game PlayStation, termasuk film Uncharted yang dibintangi Tom Holland, yang baru-baru ini ditunda hingga Februari 2022.

Share yuk !