Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Menurut rumor baru-baru ini, serial Bioshock sedang dalam pengerjaan, oleh pihak Netflix. Netflix sendiri telah berada di posisi teratas dalam beberapa tahun terakhir dengan adaptasi video game untuk film dan serial serupa, dan Bioshock dilaporkan bisa menjadi bahan untuk adaptasi oleh Netflix selanjutnya.

Netflix sudah memiliki film adaptasi game seperti Castlevania, Minecraft, Dragon’s Dogma, dan The Witcher yang sudah ada di platform streaming (meskipun yang terakhir adalah adaptasi dari novel The Witcher dan bukan serial video game).

Netflix juga memiliki seri seri yang sedang dalam tahap pengerjaan seperti Resident Evil, Assassin’s Creed, Devil May Cry, Splinter Cell, Cyberpunk, Tomb Raider, Sonic Prime, The Division, dan lainnya.

Laporan dari seri Bioshock yang datang mengutip sumber terpercaya yang tidak disebutkan namanya untuk Rumor tersebut. Menurut informasi tersebut, Netflix saat ini sedang dalam proses mengembangkan serial tersebut, dan ini akan menjadi salah satu “Produksi andalan” mereka.

Tidak ada rincian spesifik yang diberikan tentang serial yang dituduh dalam hal cerita, karakter, dan aktor yang terlibat. Robot Giant Freakin mengatakan bahwa “Tidak bisa memastikan apa rencana lengkap pertunjukannya,” jadi lakukan sesuai keinginan Anda.

Apakah serial yang diduga akan berlangsung di Rapture, Kolombia atau di tempat yang benar-benar baru. Jika rumor ini benar, setiap seri Bioshock kemungkinan besar akan rilis beberapa tahun lagi.

Beberapa tahun lalu ada rencana untuk memproduksi film Bioshock bersama sutradara Pirates of the Caribbean “Gore Verbinski”. Sayangnya proyek tersebut dibatalkan, tampaknya karena biaya anggaran dan juga dari pihak Universal tidak ingin film tersebut mendapatkan rating-R

Apakah Anda berharap untuk melihat serial Bioshock di Netflix?

Share yuk !