Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire Companion Website telah diluncurkan sebagai fitur beta untuk para Survivor baru-baru ini. Meskipun Garena berjanji bahwa situs web tersebut akan membantu pemain meningkatkan permainan mereka, banyak pemain yang tampaknya tidak memahami fitur tersebut. GAMEFINITY.ID akan membahas fitur tersebut secara menyeluruh untuk memahami lebih jauh tentang Free Fire Companion Website.

Menurut pernyataan resmi dari Garena, Free Fire Companion akan memungkinkan pemain untuk saling mengecek performa permainan satu sama lain, meninjau perjalanan peringkat matches terakhir, hingga menganalisis gaya bertarung dan berbagi statistik dengan teman.

Pemain juga akan dapat menemukan senjata dan keterampilan terfavorit menggunakan modul data resmi. Menggunakan informasi dan analitik, pemain diharapkan dapat membuat keputusan yang berguna dalam game. Free Fire Companion akan dapat mengambil data peringkat game pemain sejak waktu peluncuran.

Performa pertandingan seorang pemain pada hari ini kemungkinan membutuhkan waktu maksimal 1-2 hari untuk diperbarui di database. Meskipun fitur situs Free Fire Companion telah diluncurkan dan tersedia di dalam game untuk semua pemain, fitur ini masih dalam tahap pengujian beta dan menjalani pengujian. Dengan demikian, sampai sekarang, nilai yang dianalisis hanya untuk referensi dan tidak mewakili penilaian resmi statistik.

Pemain dapat menemukan informasi tentang jumlah kills, headshots, total damage, mode permainan, waktu pertandingan, rasio kemenangan, senjata yang digunakan dan hasil pertandingan di bawah tab analisis. Kombinasi keterampilan yang sering digunakan dan direkomendasikan oleh para profesional akan membantu menentukan pendekatan gameplay dalam mode yang berbeda.

Untuk mengakses situs Free Fire Companion klik banner bertanda di bawah ini di beranda Free Fire Anda. Fase beta Free Fire Companion Website tersedia mulai 27 Januari hingga 11 Februari.

Share yuk !