Bisa Dapat Uang dan Skin Gratis! Begini Penjelasan Mengenai Mobile Legends Creator Camp

Yogi Arizky, 26 Agustus 2021

Bisa Dapat Uang dan Skin Gratis! Begini Penjelasan Mengenai Mobile Legends Creator CampGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Tentunya selain menggunakan diamond, ada banyak cara untuk mendapatkan skin Mobile Legends. Salah satunya adalah dengan menggunakan Mobile Legends Creator Camp.

Melalui Mobile Legends Creator Camp itu, kamu bisa mendapatkan skin Mobile Legends secara cuma-cuma. Dan tentunya masih ada keuntungan lainnya seperti mendapatkan produk spesial Mobile Legend, menghadiri event offline Mobile Legend bahkan uang tunai.

Singkatnya, Mobile Legends Creator Camp adalah program yang diihadirkan oleh Moonton untuk meringankan beban para creator dan influencer. Pada program Mobile Legends Creator Camp ini, kalian bisa mendapatkan skin gratis bahkan uang jajan yang diberikan langsung oleh Moonton.

Namun tentunya ada beberapa syarat yang harus dilaksanakan untuk bergabung ke Mobile Legends Creator Camp ini. Kalian harus membuat konten kalian sendiri pada Mobile Legends dengan membuat live streaming atau konten lain seperti ulasan skin dan hero atau bahkan membuat meme.

Selain itu, kalian juga perlu melakukan hal-hal berikut :

1. Gamers setia Mobile Legends.
2. Pengguna Facebook, YouTube, TikTok atau Instagram.
3. Rajin berbagi konten original kepada para penggemar.

Jika kalian seorang pemain dan konten kreator game Mobile Legends, syarat-syarat di atas terbilang sangat mudah. Sayang rasanya jika kalian tidak memanfaatkan program ini demi kelancaran produksi konten kalian.

 

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: