Black Panther Expansion Masuk Roadmap Marvel Avengers 2021

Thomas Rizal, 19 Maret 2021

Black Panther Expansion Masuk Roadmap Marvel Avengers 2021Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Crystal Dynamics telah mengumumkan roadmap konten 2021 untuk Marvel’s Avengers. Salah satu yang paling disorot adalah ekspansi Black Panther yang rencananya akan rilis pada musim panas.

“Black Panther dan War for Wakanda akan hadir di Marvel’s Avengers bersama dengan Klaw, Wakandan Jungle Biome, musuh baru, dan banyak lagi,” menurut trailer pengungkapan ekspansi tersebut.

War for Wakanda akan tersedia bagi pemilik game inti tanpa biaya tambahan. Chapter game berikutnya dimulai Kamis (18/3/2021) dengan Marvel’s Avengers patch 1.5.0, yang memperkenalkan pahlawan baru, Clint Barton alias Hawkeye dalam konten cerita baru Operation Hawkeye: Future Imperfect.

Update terbaru juga memperkenalkan kemampuan untuk memutar ulang campaign game bersama Ruang HARM (Holographic Augmented Reality Machine) yang dapat disesuaikan, yang memungkinkan pemain memilih jenis dan nomor musuh yang ingin mereka hadapi, menambahkan tantanganm dan menerapkan buff seperti pengurangan kerusakan atau kekebalan.

18 Maret juga menjadi jadwak perilisan Marvel’s Avengers versi PS5 dan Xbox Series X / S. Pemain yang updgrade dari PS4 ke PS5 atau Xbox One ke Xbox Series X / S akan dapat mengupgrade game secara gratis dan mentransfer save file, profil pemain, dan progress permainan mereka. Permainan cross-gen akan didukung dalam konsol yang satu keluarga.

Update terbaru juga membuat jumlah XP yang dibutuhkan untuk level up karakter setelah mereka mencapai level 25 akan meningkat dengan setiap level. Dengan demikian akan lebih banyak waktu yang diperlukan bagi setiap karakter untuk mencapai level maksimum 50.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: