Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Blizzard, salah satu developer sekaligus publisher game terkemuka resmi memasuki pasar Indonesia. Untuk mengembangkan ekosistem dan juga menggaet komunitas gamers tanah air, Blizzard pada hari ini (12/09/2019) resmi menjalin kerjasama dengan AKG Games yang merupakan salah satu anak perusahaan raksasa di Indonesia yakni Salim Group.

Untuk menggaet komunitas game di Indonesia, AKG Games sudah menyiapkan beberapa strategi seperti kegiatan berskala nasional baik secara online maupun offline di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan membangun dan membangkitkan lagi komunitas Blizzard di Indonesia yang saat ini sudah tercatat ada jutaan gamers di Indonesia.

Press Conference Blizzard X AKG Games (Foto: Fajar/gamefinity.id)

Di acara press conference yang digelar di CGV Grand Indonesia, Felix selaku perwakilan dari AKG Games mengaku jika pihaknya ingin mendistribusikan game Blizzard di Indonesia lebih besar lagi. Tidak ketinggalan, ia juga berharap game Blizzard bisa meramaikan ekosistem eSports yang memang sedang hype di Indonesia.

“AKG Games ingin distribusikan game Blizzard di Indonesia agar scene eSports game Blizzard di tanah air bisa lebih berkembang lagi. Kami sangat berfokus dalam membangun komunitas Blizzard di Indonesia,” ungkapnya.

Baik Blizzard maupun AKG Games masih belum bisa memberikan detail terkait aktifitas apa saja yang akan dilakukan oleh mereka di Indonesia demi mengembangkan komunitas games tanah air. Meski begitu, mari kita tunggu saja bentuk kongkritnya dan efek positifnya terhadap perkembangan industri game di Indonesia. (fa/aap)

Share yuk !