Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Activision dilaporkan akan meluncurkan peta Call of Duty Warzone baru bertepatan dengan ulang tahun pertama game tersebut pada Maret 2021. Seperti dicuitkan ModernWarzone, peta baru ini akan menjadi peta berukuran 8 × 8. Sebagai perbandingan, peta Verdansk yang ada berukuran 9 × 9, meski hanya sekitar 6,5 × 7 yang bisa dimainkan.

Mengacu Verdansk yang sebagian terdiri dari peta Ground War milik Modern Warfare, dengan arena multipemain besar yang digabungkan, peta Warzone yang baru ini dikatakan sebagai kombinasi dari peta Fireteam di Black Ops Cold War.

Update pertengahan musim Black Ops Cold War dijadwalkan untuk diluncurkan minggu ini, dengan memperkenalkan peta Fireteam baru yang “besar” disebut Sanatorium, dengan pembaruan pada fitur-fitur lainnya. Sebuah danau yang ditampilkan di Sanatorium dilaporkan akan berlokasi di tengah peta Warzone baru, yang mengarah ke spekulasi bahwa mekanik renang dan kendaraan air dapat ditambahkan di kemudian hari (keduanya ditampilkan dalam mode battle royale Black Ops 4, Blackout).

Tempat-tempat menarik di peta Warzone baru dilaporkan termasuk Kebun Binatang, yang disebut-sebut berdasarkan peta multiplater Black Ops asli dengan nama yang sama, dan Weather Station, yang menjadi salah satu peta multiplayer favorit pemain.

Weather Station dikatakan berlokasi dekat dengan area yang disebut Lereng Ski, yang didasarkan pada peta Fireteam Alpine. Seperti diberitakan VGC, perombakan besar peta Warzone bertema Cold War yang semula dijadwalkan untuk dirilis tahun lalu sedang dalam pengerjaan.

Warzone telah menarik lebih dari 85 juta pemain sejak dirilis pada Maret 2020, menurut Activision. Penerbit akan menawarkan akses gratis ke mode Zombies Cold War selama satu minggu mulai tanggal 14 Januari.

Share yuk !