Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Update 1.4 Genshin Impact akan rilis kurang dari sebulan lagi. Tentunya bakal banyak konten baru yang disajikan Mihoyo. Beberapa detail pembaruan telah bocor, termasuk masuknya Ayaka, Mimi, dan Rosaria (Hu Tao yang ditunggu-tunggu dikabarkan akan tiba sebelum v1.4).

Ayaka, karakter sword Cryo bintang 5, akan menjadi headline banner unggulan pertama dalam pembaruan Genshin Impacts v1.4. Mimi, karakter katalis Hyrdo bintang 4 baru, akan berbagi banner yang sama. Sementara beberapa orang menyebut Inazuma juga akan dirilis pada update 1.4, kemungkinan karakter ini dirilis bulan depan cukup tipis. Ini terkait dengan fakta bahwa Ayaka adalah seorang putri Inazuma.

Video gameplay Ayaka dari build beta tertutup Genshin Impact telah beredar beberapa lama, menunjukkan gerakan cepat karakter es dan kemampuan Elemental. Juga diperlihatkan bagaimana Ayaka berlari mirip dengan Mona, bisa berubah menjadi kabut beku yang menempel di tanah saat Mona mengubah dirinya menjadi air.

Sebagai DPS, Ayaka berasal dari Inazuma dan akan menjadi karakter Cryo ke-6 yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Rosaria nantinya akan menjadi karakter Cryo ke-7. Ini tentunya akan menambah daftar karakter Cryo yang bisa dimainkan para Traveler, khususnya setelah cerita beralih ke Snezhnaya. Menariknya, Genshin Impact akan mendapatkan karakter sword Cryo ke-3 ketika belum ada pengguna Catalyst yang dirilis untuk Element.

Yang juga bocor adalah Pet Oceanid Seelie dan Cryo polearm Rosaria, yang keduanya akan menjadi bagian dari event khusus Genshin Impact Oceanid. Hingga saat ini, pertempuran Oceanid telah menjadi salah satu pertempuran bos yang paling sulit bagi para pemain untuk bertahan. Dengan rilis lebih banyak karakter Hydro dan event baru yang melibatkan bos Hydro, hal ini bisa berubah secara drastis.

Share yuk !