Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire sebagai game battle-royale yang sedang digandrungi berusaha selalu menghadirkan kolaborasi unik untuk para pemainnya. Game ini sedang populer di pasar game mobile dan sebagian dari kesuksesan ini disebabkan oleh variasi konten yang disediakan pengembang kepada pemainnya. Setelah sukses memulai musim “Operation Chrono”, Free Fire sudah siap dengan kolaborasi baru dengan One Punch Man.

Bocoran terbaru mengungkap Free Fire bakal berkolaborasi dengan serial anime One Punch Man dan menghadirkan beberapa elemennya ke dalam game. Seorang pengguna reddit memposting klip yang menampilkan emote protagonis anime ini melakukan beberapa gerakan khasnya. Postingan ini memunculkan perbincangan tentang kemungkinan kolaborasi antara Free Fire dan One Punch Man.

Bocoran baru bermunculan di media sosial untuk mendukung klaim tersebut. FF Dataminer baru-baru ini memposting beberapa bocoran yang menunjukkan karakter utama dan sahabat karibnya itu diperkenalkan di Free Fire dalam beberapa bentuk skin atau karakter.

Karakter utama One Punch Man, Saitama menjadi protagonis serial yang memiliki gerakan khas mengakhiri setiap pertarungannya dengan satu pukulan. Bundel atau skin Saitama kemungkinan akan segera ditambahkan ke dalam game. Ini tersedia dalam dua bentuk; satu dengan kostum ikonik dan yang kedua dengan piyamanya.

Sementara Genos, murid dan sahabat Saitama juga kemungkinan bakal muncul dari hasil kolaborasi ini. Bocoran dari karakter setengah manusia-setengah cyborg dari anime itu memunculkan spekulasi akan ada Bundel Genos di Free Fire.

Game terbitan Garena itu memang menyusun beberapa kolaborasi yang cukup luar biasa berturut-turut. Baru-baru ini mereka mengumumkan kerjasama kemitraan dengan mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, untuk karakter Chrono dan skin CR7 dalam game.

Share yuk !