Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Garena Free Fire adalah salah satu game battle royale terpopuler di platform mobile. Salah satu keunggulan dari game ini adalah fitur-fitur baru ke game yang ditambahkan secara rutin di tiap pembaruan atau update. Terakhir, OB25 dirilis pada bulan Desember. Sebentar lagi, update terbaru OB26 rencananya juga akan dirilis pada awal Februari mendatang.

Server Advance OB26 Free Fire baru-baru ini diluncurkan, memberi pemain kesempatan untuk menguji serangkaian fitur baru sebelum diperkenalkan dalam game. Pembaruan Free Fire OB26 rencananya akan dirilis pada 5 Februari 2020. Server game kemungkinan besar akan dimatikan untuk pemeliharaan selama beberapa jam pada hari itu. Seperti biasa, pemain akan menerima hadiah tertentu apabila telah melakukan update game dalam jangka waktu tertentu.

Beberapa fitur dari Free Fire OB26 Advance Server diharapkan bisa ditambahkan ke dalam game. Berikut ini beberapa di antaranya:

Gloo Wall Training

Di Advance Server, para pengembang Free Fire telah mengubah training mode yang ada. Gloo wall training juga tersedia bagi para pemain, memungkinkan mereka untuk berlatih dan belajar tentang penggunaan gloo wall sebelum mereka dapat menerapkannya dalam pertandingan.

Senjata Baru: MAG 7 dan Pisau Lempar

Shotgun baru bernama MAG 7 kemungkinan akan ditambahkan ke Garena Free Fire, begitu pula dengan fitur melempar pisau yang dikabarkan akan ditambahkan ke dalam game.

Karakter Baru: Shirou dan Mystery Character

Dua karakter baru yaitu Shirou dan Mystery Character telah hadir di Advance Server OB26 Free Fire. Shirou memiliki kemampuan pasif yang disebut Damage Delivered. Pada level 1, ketika pemain terkena musuh dalam jarak 50 m, dia akan ditandai selama tiga detik (hanya terlihat oleh pengguna). Tembakan pertama pada lawan yang ditandai memiliki 10% penetrasi armor tambahan. Skill ini memiliki cooldown 60 detik.

Sementara Mystery Character memiliki kemampuan aktif yang disebut Riptide Rhythm. Kemampuan tersebut dapat melepaskan gelombang sonik, merusak lima gloo wall dalam jarak 20 m di tingkat dasar. Setiap gloo wall yang dipasang akan meningkatkan pemulihan HP pemain, dimulai dengan 2 poin. Menurut perkembangan terbarunya, Mystery Character ini akan bernama Skyler, yang diadaptasi dari penyanyi Vietnam, Son Tung M-TP.

Share yuk !