Body Painting ala PUBG MOBILE Jadi Ajang Untuk Rayakan Skin di Season Baru

A. Agus Pratama, 24 Januari 2020

Body Painting ala PUBG MOBILE Jadi Ajang Untuk Rayakan Skin di Season BaruGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID – Jakarta, Seperti apa jadinya kalau para cewek cantik ini melukis diatas badan (body painting) mereka untuk merayakan update terbaru dari PUBG MOBILE. Yuk mari kita simak bersama-sama.

Melukis di atas kanvas atau buku bergambar itu sih hal yang biasa, tapi yang luar biasa itu kalau tubuh manusia yang justru jadi kanvasnya. Nah, itu namanya seni body painting, sebuah seni yang memanfaatkan tubuh sebagai media berekspresi.  Cara itu yang dilakukan para cewek cantik, sewaktu mereka merayakan update terbaru dari PUBG MOBILE, yang baru saja mengeluarkan skin terbaru bertema futuristik di Season 11 awal tahun ini.

Mengaku terinspirasi dengan skin terbaru PUBG MOBILE tersebut, para cewek itu menjadikan tubuh mereka layaknya seorang agen dari masa depan yang gagah berani seperti para karakter di PUBG MOBILE. Mereka sangatlah antusias terhadap hadirnya skin-skin terbaru itu, karena kecintaan yang sangat besar terhadap PUBG MOBILE, mereka pun melukis tubuh mereka dengan skin dari PUBG MOBILE.

So, buat kalian yang mau dapetin skin-skin super keren tapi takut buat melakukan body painting, bisa-bisa aja kok. Cukup lakukan pembaruan PUBG MOBILE kalian ke versi 0.16.5, lalu upgrade dan naikkan level Royale Pass season 11 dengan menyelesaikan setiap misi mingguannya. Yang menarik di sini adalah dari sisi hadiahnya, kalian bakal bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang futuristik sesuai dengan levelnya, seperti apa yang sudah didapat para cewek cantik tersebut, Skin Elite Force Set dan juga Pummeler.

Pembaruan versi ini juga nggak terlalu besar mengambil space memori smartphone.  Buat yang pakai Android, hanya perlu ruang sebesar 0.14 GB, sedangkan pengguna Ios, perlu ruang penyimpanan sebesar 0.17 GB saja. Ringan banget kan?

Saat kalian sudah mencapai level 100 di royale pass season 11, kalian juga bisa mendapatkan  Skins Black Rose Set, The Pummeler – M762, The Pummeler Buggy, The Pummeler Helmet, Black Rose Pan, Black Rose Finish, Urban Dweller Set, Hat, Silly Chicken Backpack, dan Skins Spectre – M416, yang sudah lama M4 tidak mendapatkan pembaruan skin terkini serta Elite Force Set, skin dengan tampilan layaknya seorang agen dari masa depan yang gagah berani.

Pada pembaruan ini, Tencent Devs juga menghadirkan mode EvoGround terbaru, yakni Domination dengan peta arena baru yang disebut Town. Disini, player akan dibagi menjadi dua tim yakni merah dan biru, dimana masing-masing tim akan terdiri dari 4 player.  Setiap tim yang berhasil mendominasi base paling banyak, akan dapat memenangkan game tersebut. Di mode ini, pemain juga dapat mengakses inventori yang berisi super weapon seperti RPG Rocket Launcher, Grenade Launcher dan peluru rudal.

Pembaruan PUBG MOBILE 0.16.5 juga menawarkan Training Map baru, yakni Warehouse.  Map ini melengkapi mode training yang sebelumnya hanya berlokasi di Shooting Range saja. Layaknya mode training yang sudah ada, para players dapat menjajal semua senjata yang tersedia di game PUBG MOBILE.  Selain itu, pada pembaruan kali ini, juga terdapat pembaruan kendaraan yaitu Light SnowMobile, yang dimunculkan secara eksklusif pada peta Vikendi. Mobil salju ini sangat ringan dan memiliki ruang untuk dua pengendara.  Pada pembaruan ini, PUBG MOBILE juga telah menurunkan damage Groza dari 48 menjadi 45. Hal ini hanya berlaku untuk misi arena Tim Pass Royale.

Jadi tunggu apalagi? Segera upgrade dan naikkan level Royale Pass untuk mendapatkan berbagai macam skin terbaru yuk, dan rasakan berbagai pembaruan terkini yang akan membuat aktivitas bermain menjadi lebih menegangkan dan mengasyikan.

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: