Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bos Xbox Phil Spencer telah meminta maaf atas kekurangan pasokan Xbox Series X / S yang diperkirakan akan terus berlanjut hingga 2021. Sejak masa pre-order Xbox Series X / S pada bulan September hingga rilis pada 10 November lalu, stok penjualan dengan cepat habis. Akibatnya banyak gamers yang tidak bisa membeli dan memainkan konsol generasi berikutnya milik Microsoft itu.

“Kami membutuhkan lebih banyak konsol. Saya mendengar banyak penggemar yang mengatakan sangat sulit untuk mendapatkan konsol itu. Saya benar-benar minta maaf untuk itu. Kami telah menyiapkannya selama hampir dua bulan dan mencoba memasok produk sebanyak mungkin ke toko, tetapi permintaannya sangat tinggi,” kata Spencer saat berbicara dalam acara GlitchCon, seperti dikutip GAMEFINITY.ID dari VGC.

“Hal itu luar biasa. Para pengembang melakukan pekerjaan luar biasa. Ini memang tahun yang gila dengan segala macam rintangan untuk menyelesaikan game dan platform. Pujian saya berikan untuk semua tim, baik Sony (PlayStation 5) maupun kami, dan semua orang di pihak ketiga yang berusaha mendapatkan produk kami. Melihat hal ini bisa diselesaikan, sungguh terasa luar biasa.”

Kepala keuangan Xbox, Tim Stuart mengatakan Microsoft memperkirakan kekurangan pasokan Xbox Series X / S akan berlanjut hingga April 2021. Saat peluncuran produk pada pekan lalu, salah satu retailer, Amazon mengirimkan email kepada para pelanggan yang melakukan pre-order Xbox Series X, bahwa mereka mungkin tidak menerima konsol generasi berikutnya tersebut sebelum Natal.

Share yuk !