Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Dalam bermain game mungkin kalian pernah menemukan orang yang membuat kalian terpikat. Nah ada banyak cara gombal untuk membuat orang itu terpikat kepada kalian.

Berikut penulis menyiapkan 5 cara gombal maut yang sering digunakan para gamer.

1. Memberi Item Secara Gratis

Modus gombal yang pertama adalah dengan cara memberikan item kepada lawan jenis. Dengan cara ini orang yang kamu inginkan akan selalu berada di sisimu karena ia menganggap kamu dapat ia andalkan untuk mendapatkan item-item yang ia perlukan.

Agar mempermudah metode ini carilah game yang pay to win, maka kamu tidak perlu menghamburkan waktumu hanya untuk mencari item-item tersebut.

2. Bantu Gendong Naikin Rank

Nah kalau yang satu ini kamu hanya perlu modak skill yang mumpuni. Kamu di sini bertugas membantu dia untuk menaikkan ranknya, dengan itu ia pasti akan selalu bermain bersamamu.

Seperti yang dijelaskan di atas tadi, kamu hanya perlu bermodalkan skill yang hebat. Jika tidak maka metode gombal ini tidak bisa bekerja untuk kamu.

3. Minta Nomer Telepon

Karena fitur chatting di game terbatas, banyak gamer yang bermodus minta nomer telepon agar gampang mengajak main bareng. Padahal itu hanya akal-akalan mereka agar bisa chatingan lebih lama bersama orang tersebut.

4. Bantu Top Up

Nah cara ini khusus untuk kamu yang memiliki uang banyak. Kamu dapat memberinya uang jajan untuk ia top up game. Metode gombal ini tidak disarankan untuk kamu yang masih minta uang kepada orang tua, lebih baik jika sudah memiliki penghasilan sendiri dengan uanga yang ‘dingin’.

5. Ajak Ketemuan

Cara terakhir ini khusus buat kamu yang memiliki keberanian tinggi. Pasalnya, bukan perkara mudah untuk mengajak seseorang ketemuan terlebih lagi ia dari luar kota. Untuk melakukan metode ini kalian sudah harus akrab dengan orang yang ingin kalian temui. Namun, cara inilah yang paling efektif agar kamu bisa mendapatkan dirinya.

Share yuk !