Botak Gaming! Ternyata Ini 5 Game yang Dimainkan oleh Master Deddy Corbuzier

Yogi Arizky, 4 Mei 2021

Botak Gaming! Ternyata Ini 5 Game yang Dimainkan oleh Master Deddy CorbuzierGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Siapa yang tidak kenal dengan pria berkepala botak yang satu ini. Setelah sukses sebagai pesulap, kini Deddy Corbuzier memilih untuk menjadi presenter tv dan Youtuber. Namun tampaknya karir Deddy Corbuzier sebagai presenter tak akan lama lagi, pasalnya ia kini sudah mulai bermain video game.

Akankah pria bernama asli Deddy Cahyadi ini akan menjadi Youtuber Gaming? Apa saja game yang dimainkan oleh pria kekar ini? Berikut 5 game favorit Deddy Corbuzier yang kerap dimainkan bersama anaknya Azka.

1. Crysis 3

Crysis 3 adalah game FPS yang muncul pada tahun 2013. Game yang dikembangkan oleh Crytek dan didistribusikan oleh Electronic Arts ini memiliki alur cerita lanjutan dari seri Crysis sebelumnya yaitu Crysis 3. Dengan grafis yang lumayan bagus, game ini dapat dimainkan di platform PC, Xbox 360, dan Playstation.

2. Tom Clancy’s Splinter Cell: Blacklist

Tom Clancy’s Splinter Cell: Blacklist adalah game yang bertema aksi. Splinter Cell yang dirilis pada tahun 2013 ini dapat dimainkan di platform PC serta konsol. Alur cerita game ini bermula dari sebuah kelompok teroris yang menamakan dirinya The Engineers sedang berusaha menghancurkan aset milik Amerika bernama Blacklist.

3. Metal Gear Solid

Metal Gear Solid adalah game action yang dirancang oleh Hideo Kojima. Dikembangkan oleh Konami Computer Entertaiment Japan, game ini menjadi game pertama yang meluncur di platform Playstation oleh Konami pada tahun 1998.

4. The Last of Us

Game ini dikembangkan oleh Naugthy Dog dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Deddy Corbuzier suka dengan game ini karena alur ceritanya yang keren dan menarik. Dimulai dengan terinfeksinya warga Amerika Serikat dengan jamur bernama Cordyceps yang dapat membuat manusia menjadi agresif. Kalian dapat menggunakan konsol Playstation 3 dan 4 untuk memainkannya.

5. God of War

Yak, God of War. Game yang satu ini tentu saja sudah tidak lagi asing di telinga para gamer. Game buatan Santa Moniac Studios ini memang mengisahkan petualangan Kratos melawan para dewa.

Ngomong-ngomong soal Kratos, siapa disini yang merasa om Deddy Corbuzier mirip dengan karakter tersebut? Itulah tadi beberapa game yang Deddy Corbuzier mainkan. Gimana? Udah cocok jadi Youtuber Gaming belum?

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: