Bstation, Bantu Content Creator dengan Fitur Pintar

Yazid, 24 Mei 2022

Bstation, Bantu Content Creator dengan Fitur PintarGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Senin (23/5) Apakah kamu sedang mencari platform baru dan menarik untuk memulai karirmu sebagai content creator? Bstation, platform video animasi terkemuka di Asia Tenggara, mengajak para calon kreator dan mereka yang berjiwa kreatif untuk bergabung serta berbagi video. Kabar baiknya, Bstation baru saja meluncurkan fitur “Bstation Selected Creators” pada 20 Mei 2022 untuk membantu mempromosikan video dan channel-mu secara gratis! Video paling menarik dari kreator terpilih akan ditampilkan di halaman khusus pada aplikasi dan website Bstation. Videomu berkesempatan untuk menjangkau dan mendapatkan lebih banyak penonton, yeay!

Daftar Selected Creators diperbarui setiap dua minggu agar dapat memperkenalkan dan memberikan ruang bagi lebih banyak kreator untuk mengekspresikan kreativitas serta potensi yang dimiliki. Minggu ini, Bstation Indonesia merekomendasikan jajaran content creators berbakat dengan video menarik dan berkualitas. Kamu juga dapat berinteraksi dan mendukung content creator favoritmu dengan mem-follow dan memberikan komentar di post mereka.

Baca juga Microtransaction Apex Legends Mobile Tuai Kritik!

Kreator bisa mendapatkan lebih banyak exposure dan popularitas di Bstation karena platform ini telah membentuk dan memelihara ekosistem yang kreatif. Di antaranya melalui aktivitas “Creators of the Monthyang merupakan peringkat bulanan dari kreator paling menarik di aplikasi dan website Bstation. Hal ini juga memudahkan pengguna untuk menemukan video dan kreator yang keren dan menghibur pada halaman Selected Creators maupun Creator of the Month. Nantikan lebih banyak fitur seru dan aktivitas menyenangkan di sini.

Masih ada lagi! Bstation telah meluncurkan project untuk mendorong dan membantu meningkatkan konten berkualitas dari para kreator pemula. Project Bstation Creator Network (BCN) memberikan kesempatan kepada semua kreator untuk membangun koneksi dengan Bstation untuk merasakan manfaat seperti dukungan 1v1 pada pembuatan konten. Hal yang perlu kamu lakukan adalah menonjolkan keunikan, rutin membuat konten video di channel Bstationmu dan menunggu dihubungi oleh pihak Bstation untuk penawaran kerja sama.

Bstation bukan hanya platform penyedia serial anime berhak cipta, tapi juga memiliki komunitas kreatif yang menyediakan ruang bagi kreator Indonesia untuk mengekspresikan diri, menyalurkan kreativitas dan menjadi kreator profesional. Bstation, merupakan platform berkumpulnya penikmat konten untuk bersenang-senang bersama, dan tanpa henti mencari bakat-bakat baru untuk mengembangkan komunitas dengan semangat baru, serta memperluas pasar kreator yang sedang berkembang di Indonesia.

Jika kamu adalah kreator baru yang ingin menjadi lebih dikenal atau sekadar penikmat konten berbagai kreator Indonesia, unduh Bstation sekarang melalui Google Play,  App Store atau kunjungi bilibili.tv.

Tonton Bstation melalui:

Bstation
Aplikasi Bstation

Tentang Bstation

Dengan misi untuk memperkaya keseharian generasi muda, Bstation adalah pemimpin platform video anime, comic, & game (ACG) terbesar di Asia Tenggara dengan ekosistem konten yang terus berkembang. Sebuah platform hybrid yang mewadahi occupationally generated videos (OGVs) dan user generated contents (UGCs). Bstation terus mengembangkan ekosistem konten untuk memfasilitasi ragam minat dan ketertarikan dari penggunanya.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: