Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sedang ramai di sosial media para gamer Free Fire mengeluhkan bug yang berhubungan dengan senjata Vector. Bahkan jika disalahgunakan, pemanfaatan bug ini ibarat menggunakan cheat yang akan mengungtungkan para penyalahguna.

Dikutip dari Daily Spin, beberapa komentar dan beberapa bukti yang diberikan oleh netizen menyebut bug tersebut bisa memberikan 2 hal yang menguntungkan. Pertama, bug Vector akan membuat musuh terkena lag parah dan tidak dapat berbuat apa-apa. Musuh yang terkena hanya bisa berhenti seperti patung.

Kedua, senjata Vector ini juga akan secara tiba-tiba memindahkan musuh ke tempat acak yang juga meresahkan para pemain. Instagram Free Fire pun menjadi wadah komentar para netizen yang merasa bahwa bug ini sungguh meresahkan.

Senjata Vector sendiri baru keluar lagi dalam update OB25, setelah sempat dihilangkan oleh Garena. Namun jangan coba-coba memanfaatkan bug ini. Pasalnya menurut beberapa netizen, oknum-okunm tersebut bisa terkena banned selama 1 hari 3 jam.

Youtuber Rendy Rangers yang sebelumnya membeberkan bug vector di dalam videonya, telah meminta maaf karena video tersebut justru ibarat mengenalkan untuk memanfaatkan bug tersebut sebagai cheat. Rendy berharap para pemain untuk berhenti menggunakan bug tersebut.

“Garena lagi kerja buat fix bug vector itu kok tapi emg butuh waktu, tq dan maaf semuanya 🙁 yg bisa kita lakuin skrg berhenti pake bug itu, report org yg pake bug ny, dan komen di ig fb garena biar cpet di fix, makasi bgt yg masi support dan sorry bgt yg udh dirugikan,” tulis Rendy.

Share yuk !