Mau Jadi Top Global? Cobain Build Badang Terbaik dan Item yang Cocok Ini

Tyto Networking, 25 September 2021

Mau Jadi Top Global? Cobain Build Badang Terbaik dan Item yang Cocok IniGame
Banner Ads

Jangan mimpi kalian mau jadi Top Global salah satu Hero di Mobile Legends tanpa adanya usaha khusus dari kalian untuk mengejar harapan tersebut. Kalian yang mau jadi Top Global, maka kalian harus sering belajar dan sering-sering latihan menggunakan Heronya, dan salah satu sarana agar kalian bisa mendekati Top Global yaitu dengan membaca artikel ini.

Tentu saja di artikel ini, kami akan membantu kalian selangkah lebih dekat menjadi pemain Top Global, terutama Top Global Hero Badang. Karena di artikel ini akan menghadirkan item dan build yang tepat bagi kalian yang mau jadi Top Global, dan bukan hanya itu saja, build Badang ini juga bisa membawa kalian kepada kemenangan.

Build Badang Terbaik

Build Badang

Badang Mobile Legends adalah Hero Fighter Mobile Legends yang dinilai memiliki burst damage paling besar, Badang juga memiliki skill crowd control yang sangat banyak sehingga sangat berguna dan berbahaya bagi Hero musuh. Badang juga dinilai sebagai Hero Fighter yang memiliki ketangguhan seperti Hero tanker.

Kebanyakan Hero Fighter memiliki kelemahan pada awalan game atau early game, dan begitu pula juga dengan Hero Badang,  Badang juga sangat lemah di early game tetapi ia juga bisa menjadi kuat saat match berada di late game. Potensi ia menjadi kuat karena skill-skill yang Badang miliki, Banyak pemain lain yang merasakan juga bahwa Badang bisa mempunyai potensi yang sangat besar untuk memunculkan damage dengan potensi keluar critical.

Fakta mengatakan, bahwa Badang dikenal sebagai Hero yang rentan terhadap Hero tank, mage dan marksman, dan juga pastinya Hero Badang juga rentan kepada Hero yang memiliki efek atau skill crowd control dan burst damage. Untuk mengatasi itu maka build Badang harus tepat, dan build Badang yang terbaik ada di penjelasan kami selanjutnya.

Item yang Cocok Untuk Badang

Inilah item build Badang versi Gamefinity:

Warrior Boots: Memberikan tambahan 22 physical defense dan meningkatkan 40 movement speed.

Demon Hunter Sword: Memberikan tambahan 35 physical attack dan +25 attack speed, serta pasif unik yaitu: Basic attack akan membuat 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan dan serangan basic attack akan memberikan tambahan 3% physical attack selama tiga detik, dan bisa di-stack hingga 5 kali.

Corrosion Scythe: Memberikan tambahan 50% physical attack, +5% movement speed dan 25% attack speed. Item Corrosion Scythe mempunyai skill pasif yaitu: Basic attack akan memberikan efek slow kepada musuh sebesar 30% serta tambahan movement speed-nya sebesar 8% yang dapat di-stack hingga 5 kali.

Queen’s Wings: Memberikan +15 physical attack, 1000 HP dan 10% cooldown reduction. Item Queen’s Wings memiliki juga punya pasif unik yaitu: Mengurangi damage yang diterima sebesar 40% dan meningkatkan physical lifesteal sebesar 40% ketika HP berada di bawah 40%

Golden Staff: Memberikan +65 physical attack dan 39 attack speed, serta memiliki dua pasif unik yaitu: Setiap 1% dari critical chance akan dikonversikan menjadi attack speed sebesar 1%

Blade of Despair: Memberikan +160 physical attack dan juga 5% movement speed, serta memberikan skill pasif yaitu: Meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika HP target di bawah 50%

Sekian sudah artikel berjudul “Mau Jadi Top Global? Cobain Build Badang Terbaik dan Item yang Cocok Ini” dari tim penulis Gamefinity. Kiranya bisa bermanfaat bagi kalian dan kiranya juga bisa di share agar manfaat artikel ini juga bisa bermanfaat bagi yang lain. Kami tutup dengan menghimbau kalian untuk selalu baca dan cari artikel kami di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: