Yuk Simak Build Balmond Terbaik dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang Terus

Tyto Networking, 23 September 2021

Yuk Simak Build Balmond Terbaik dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang TerusGame
Banner Ads

Bermain game Mobile Legends memang lebih seru ketika seorang pemain bisa meraih kemenangan demi kemenangan didalamnya, karena dengan begitu bisa jadi ada kemungkinan kalian sebagai pemain bisa direkrut oleh tim-tim besar. Berbagai cara dilakukan untuk membuat skill bermain ML semakin jago termasuk dengan mempelajari buildnya.

Bicara game ML, build apa sih yang cocok untuk Hero sekelas Balmond? Kalian tahu apa tidak? Jika tidak tahu maka kami akan memberikan rekomendasi build Balmond yang cocok dan paling sakit dan bisa berpotensi menang terus. Penasaran? Yuk kita simak sama-sama dibawah ini!

Build Balmond Terbaik

Build Balmond

Sebelum masuk ke dalam pembahasan Build Balmond, mari bersama-sama kenali dulu Hero Balmond itu seperti apa. Seperti yang sebagian besar player di dunia ketahui, Balmond merupakan Hero Tank sekaligus fighter yang cukup kuat, dimana setiap kemampuan yang ia miliki sangatlah mudah untuk digunakan. Jadi intinya kalian tidak perlu heran ketika pemain amatir sekalipun bisa menggunakan Balmond seperti layaknya pemain professional.

Kebanyakan pemain yang menggunakan Hero ini biasanya dijadikan sebagai Hero yang fokus ke role Fighter bukan role Tank, karena kemampuannya untuk menghabisi musuh bisa terbilang sangat cepat, seperti contoh Ultimate miliknya Balmond mampu menghilangkan musuh dalam sekejap, ditambah lagi, damage yang diberikan Balmond bisa mengubah suatu pertempuran kalah menjadi menang pertempuran (Comeback).

Kalian bebas mau gunakan Balmond di solo lane atau gank, karena sebenarnya Hero Balmond cocok di keduanya, tinggal kalian sesuaikan saja kondisi pertempurannya saat bermain. Tidak lupa juga ya kalau Hero ini bisa dijadikan Offlaner, jadi kalau ada Offlaner Balmond siap berperan menjadi Offlaner. Intinya Balmond bisa menjadi Hero paket lengkap kalian, nah untuk itemnya kalian coba lihat deh rekomendasi kami selanjutnya.

Item yang Cocok Untuk Balmond

Inilah item build Balmond:

Warrior Boots: Item ini bisa memberikan tambahan +22 physical defense dan atribut +40 movement speed. Selain itu juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan physical defense sebesar 5 kali setiap Balmond menerima basic attack.

Cursed Helmet: Ini adalah item defense terkuat di Mobile Legends yang dibekali dengan penambahan +920 HP dan +50 magic resistance, serta, memiliki pasif unik yang dapat memberikan 1.5% dari max HP sebagai magic damage per detik ke lawan terdekat.

Bloodlust Axe: Item ini mampu memberikan efek seperti tambahan +70 physical attack, +10% cooldown reduction, dan atribut +20% spell vamp.

Queen’s Wings: Ini adalah item defense yang memiliki kemampuan untuk menambahkan +25 physical attack, +900 HP, dan +10% cooldown reduction. Item ini juga dibekali pasif unik yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 30% ketika HP berada di bawah 40% serta meningkatkan lifesteal sebesar 40%.

Berserker Fury: Item ini memberikan efek seperti +65 physical attack, +25% critical chance, dan atribut +40% critical damage. Terdapat pula, pasif unik yang dapat meningkatkan physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

Immortality: Dimana item terakhir ini membuat Balmond bisa hidup kedua kalinya (jika terbunuh) dan bisa memberikan HP dengan jumlah yang lumayan.

Dan itulah item build Balmond versi Gamefinity, jangan lupa share terutama bagi yang ingin belajar Hero Balmond. Sekian artikel dari Gamefinity berjudul “Yuk Simak Build Balmond dan Item yang Cocok Paling Sakit dan Dijamin Menang Terus” Jangan lupa cari dan baca artikel kami yang lainnya yang juga tidak kalah penting dari yang satu ini di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: