Share yuk !

Siapa Hero Mobile Legends yang memiliki partnernya yaitu seekor kera? Yap tentu saja yaitu Hero bernama Claude. Pasti kalian yang memutuskan untuk membaca artikel ini adalah kalian yang tidak bisa mengerti cara build Claude yang benar, atau jangan-jangan kalian yang baca ini adalah pemain Mobile Legends yang kalah terus pakai Claude?

Apapun alasan kalian, kami Gamefinity berniat mengajari kalian build Claude terbaik versi kami sendiri, dan build yang akan kami jelaskan adalah build yang cocok bagi kalian yang stuck di Rank Epic. Yuk bagi kalian yang punya atau tidak Hero Claude, untuk simak artikel kali ini, karena di artikel ini bisa menambah wawasan kalian.

Build Claude Terbaik

Build Claude

Hero Claude Mobile Legends adalah Hero dengan rolenya sebagai Marksman, Hero ini juga sangat langganan di mode rank, Claude biasa digunakan sebagai Hero jungler ataupun juga bisa sidelane. Hero Claude bisa sangat berpotensi menjadi kuat di late game karena Claude memiliki stack yang bisa memberikan damage yang luar biasa besar.

Hero Claude juga adalah salah satu Hero Marksman yang dikelasnya memiliki physical damage yang bisa sangat mematikan bagi para Hero lain di Mobile Legends. Physical damage tersebut akan semakin OP dengan skill ultimate Blazing Duet, dimana Claude dan Dexter akan dengan cepat menembak lawan yang berada di dekatnya selama 3 detik dan akan memberikan physical damage mematikan terhadap lawannya.

Skill andalan Claude yang lain tentu adalah skill ultimatenya juga, karena skill ultimate Claude akan mendapatkan efek basic attack dari Claude dan juga akan menyerap shield lawannya. Agar potensi Claude semakin baik, maka penggunaan item build Claude juga harus terbaik, maka dari itu simak selanjutnya yaitu penjelasan item build Claude terbaik versi Gamefinity.

Item yang Cocok Untuk Claude

Inilah item build Claude versi Gamefinity:

Raptor Machete: Memberikan tambahan true damage yang sangat tinggi dan juga berguna untuk melakukan fast farming dan levelling.

Swift Boots: Memberikan tambahan +15% attack speed dan atribut +40 movement speed untuk Claude.

Demon Hunter Sword: Menambahkan +35 physical attack dan +25% attack speed, serta memiliki pasif unik yang dapat memberikan tambahan 9% HP musuh sebagai physical damage tambahan.

Golden Staff: Memberikan tambahan +65 physical attack dan +30% attack speed, serta memberikan skill pasif Golden Staff Claude yang dapat meningkatkan critical chance dan attack speed sebesar 1%

Sea Halberd: Memberikan tambahan +100 physical attack dan +40 physical penetration, di item Sea Halberd juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi regenerasi HP musuh sebanyak 60% selama 5 detik.

Brute Force Breastplate: Memberikan tambahan +770 HP dan +45 physical defense, dan juga mendapatkan pasif unik dari Brute Force Breastplate yang dapat meningkatkan movement speed dan magic defense sebesar 4%

Queen’s Wings: Memberikan tambahan +15 physical attack, +1000 HP, dan +10% cooldown reduction, selain itu, Queen’s Wings juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP Claude ada di bawah 40%

Sekian artikel bermanfaat kali ini, kiranya bisa bermanfaat juga bagi yang lain dengan cara kalian share artikel ini. Selesai sudah artikel Gamefinity berjudul “Rekomendasi Build Claude dan Item yang Cocok Untuk Keperluan Push Rank di Epic” Untuk artikel info dan berita lainnya dari kami, kalian bisa kunjungi situs kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !