Share yuk !

Buat apa kalian punya Hero Dyroth tapi tidak mengerti cara bermain dan juga item build yang cocok dengannya. Kalian yang punya Hero Dyroth, alangkah lebih bagusnya kalian belajar dulu Hero tersebut melalui pelajaran dari pemain profesional dan sebagainya. Di sini juga sebenarnya melalui artikel ini, kami Gamefinity mau memberikan kalian rekomendasi item yang cocok dengan Dyroth.

Yang penasaran dan ingin belajar Hero Dyroth di game Mobile Legends, maka kami sarankan simak artikel ini terlebih dahulu, karena di artikel ini sudah kami rangkum sedemikian rupa agar kalian mengerti dan pahami bagaimana build Dyroth yang sesuai dengan Hero tersebut. Maka dari itu tanpa berlama-lama lagi, yuk kita simak pelajaran tentang build Dyroth dibawah ini!

Build Dyroth Terbaik

Build Dyroth

Dyrroth di game Mobile Legends adalah Hero Fighter yang memiliki kemampuan yang luar biasa sekali, bahkan Hero ini sering dipakai di berbagai Turnamen game Mobile Legends. Namun tidak semudah membalikan tangan agar kalian bisa menguasai Hero tersebut, karena Hero Dyrroth perlu pelatihan yang sesuai dan tepat agar bisa menguasai Hero tersebut.

Hero Dyroth dibekali dengan kemampuan yang bisa membuatnya melepaskan burst strike ke arah yang ditentukan atau yang kalian mau, dan efeknya akan memberikan damage dan juga efek slow sebesar 25% hingga 50% selama 1.5 detik. Dengan kemampuan tersebut dan sebagainya, maka Hero Dyroth bisa dikatakan sebagai Hero Initiator yang sangat baik di Mobile Legends.

Dyroth juga terutama bagi pemain pro selalu mengandalkan kemampuan atau keunggulan utamanya yakni Burst Damage yang tinggi dari combo skill 1 dan 2 miliknya, ditambah lagi dengan Lifesteal yang besar dari serangannya yang bersifat area, maka Dyroth sulit dibunuh dan dikalahkan. Daripada kalian tambah penasaran lagi, mending coba item build Dyroth yang akan kami jelaskan selanjutnya.

Item yang Cocok Untuk Dyroth

Inilah item build Dyroth:

Warrior Boots: Item ini akan menambah +22 Physical Defense dan juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Physical Defense sebesar 5 setiap kali Dyrroth menerima Basic Attack, dan maksimal hanya 25.

Bloodlust Axe: Item attack Bloodlust Axe dapat menambah +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction dan penambahan atribut +20% Spell Vamp.

Endless Battle: Akan memberikan stat berupa +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed dan +15% Physical Lifesteal, selain itu juga dapat memberi efek setelah Dyrroth menggunakan skill, di mana pada Basic Attack berikutnya akan memberikan 70% Physical Attack tambahan sebagai True Damage.

Queen’s Wings: Item defense ini dapat memberi tambahan +15 Physical Attack, +1000 HP dan +10% Cooldown Reduction.

Immortality: Dyrroth akan mendapat tambahan stat berupa +800 HP dan +40 Physical Defense, selain itu item ini juga memiliki pasif unik yaitu kalian bisa resurrect 2 detik setelah dihabisi oleh Hero lain dan mendapatkan 15% HP serta shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Blade of Despair: Akan menambah +170 Physical Attack serta +5% Movement Speed. Ditambah lagi, Blade of Despair memiliki pasif unik seperti jika Dyrroth menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka Physical Attack dari Dyrroth akan meningkat sebesar 25% selama waktu 2 detik.

Itulah item build dari Dyroth yang bisa kalian contoh dan praktekan di Mobile Legends. Semoga bermanfaat bagi kalian dan juga yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini. Sekian dari kami Gamefinity dengan artikel berjudul “Rekomendasi Build Dyroth dan Item yang Cocok Untuk Keperluan Push Rank di Epic” Jangan lupa cari dan baca artikel tentang informasi, berita, tips and trick, atau yang lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !